Pirate Bash, Game GunBound Terbaru Android dan iOS

0
5601
game terbaru android

OKETEKNO.COM – Satu lagi game terbaru untuk smartphone dengan platform iOS dan Android.  Game ini bertemakan GunBound dengan judul Pirate Bash. Game GunBound pasalnya memang sering dicari para pengguna Smartphone, namun tak banyak pengguna dapat menemukannya di App store dan juga Play Store.

game terbaru android

Sebuah developer yakni Mobage resmi memperkenalkan game Pirate Bash dengan segala feature yang menarik didalamnya. Pada game Pirate Bash ini pemain akan dituntut untuk dapat mengalahkan bajak laut yang dihadirkan.

Pada game ini pemain akan melakukan pertarungan 3 VS 3. 3 bajak laut yang harus dikalahkan, dan 3 karakter yang harus dikendalikan.  Setiap karakter mempunyai giliran untuk menembak yang telah diatur secara acak oleh komputer. Ketika giliran pemain tiba, pemain dapat membidik tembakan kearah musuh layaknya game Angry Bird yang melempar burung kea rah babi.

Untuk dapat mengalahkan musuh, pemain tidak bisa melakukan satu kali lemparan saja karena memang tingkat HP yang dimiliki setiap karakter cukup tebal di Game Pirate Bash ini. Namun jika pemain dapat membidik dengan tepat itu akan membuat efek yang timbul juga semakin besar.

game iOS terbaru

Setiap karakter pada Pirate Bash ini juga memliki keunggulannya masing – masing. Layaknya game Angry Bird, pada game ini juga pemain dapat memanfaatkan special power dari tiap karakter. Misal saja karakter yang memiliki special power dengan melempar tong dimana jika di Tap dapat meledak.

Serunya lagi, pada Pirate Bash ini setiap karakter mampu melakukan upgrade untuk dapat memperbesar serangan atau Hp bahkan dapat naik level. Selain itu game terbaru ini juga menyediakan mode Single Player dan Multiplayer. Dan pada Mode Multiplayer pastinya sensasi keseruannya akan semakin terasa karena dapat menyerang lawan yang dikendalikan oleh orang asli sama seperti kita.

Apakah anda tertarik dengan Game Pirate Bash ini ? yuk langsung download di App Store untuk iOS dan Play Store untuk Android. Gratis 🙂

Jika anda ingin melihat game serta aplikasi Smartphone yang lain, Klik disini.

Baca Juga Google Resmi Hentikan Peredaran Game Swing Copters Tiruan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here