Waw, iPhone 6 Akan Dilengkapi dengan Fitur Peramal Cuaca !

0
3749

OKETEKNO.COM – Para pengguna Smartphone pastinya tak asing lagi dengan kabar yang terus – terusan muncul untuk membincangkan produk terbaru dari Apple yakni iPhone 6. Kabarnya selalu menjadi topic hangat untuk diperbincangkan.

Mungkin karena memang kehadiran iPhone 6 ini sangat ditunggu – tunggu oleh para pecintanya. Dan kabar terbaru untuk iPhone 6 ini bahwasanya gambar yang memperlihatkan skematik barometer dari iPhone 6 telah bocor dan pada gambar tersebut memperlihatkan adanya fitur peramal cuaca yang akurat yang akan disematkan untuk gadget satu ini.

iPhone6-cuaca-1

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh sebuah website dimana dalam website tersebut menjelaskan bahwa iPhone 6 akan hadir dengan fitur baru yang mampu mendeteksi pergeseran yang berada dalam tekanan udara. Fitur ini memang sebelumnya belum pernah disematkan pada gadget – gadget iPhone sebelumnya.

Komponen tersebut bernama BMP282 atau bisa juga disebut dengan Phosphorus. Dimana memang komponen tersebut memiliki fungsi untuk dapat membaca tekanan  udara yang sedang terjadi. Pastinya dengan adanya fitur langka ini, iPhone 6 akan semakin diminati para pengguna Smartphone.

Selain mampu membuat iPhone 6 dapat memprediksi cuaca lokal, fitur Phosphorus ini mampu meningkatkan akurasi fungsi GPS pada iPhone 6. Beruntung sekali karena menggunakan satu komponen mampu mendapatkan efek ganda pada ponsel besutan Apple ini.

Disamping gambar – gambar penampakan iPhone 6 yang beberapa kali bocor, hal itu kini terulang lagi kabarnya foto yang mamperlihatkan body belakang sang gadget kini bocor kembali. Pada foto tersebut body belakang iPhone 6 terlihat kamera yang mendekati bagian atas ponsel dan kameranya pun mencuat keluar.

Adanya anggapan yang muncul bahwasanya kamera yang mencuat pada iPhone 6 ini merupakan handset prototype yang memiliki kemungkinan akan tahan terhadap kerusakan. ( Wah keren 🙂 )

Demikian informasi terbaru dari iPhone 6 yang bisa saya sampaikan, semoga menjadi bermanfaat dan membantu anda semua.

Baca Juga Apple Resmi Luncurkan iPod Touch 5th 16 Gb Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here