Casio Exilim EX-FR10, CamDig Bongkar Pasang Untuk Mempermudah Selfie

0
3523
kamera terbaru

OKETEKNO.COM – Setelah beberapa brand memperkenalkan produk – produk kamer a selfienya ke halayak, nampaknya vendor yang satu ini juga tidak mau kalah dengan brand – brand tersebut. Casio kini resmi memperkenalkan kamera terbarunya yakni Casio Exilim EX-FR10.

kamera terbaru

Kabarnya kamera ini didesain khusus untuk dapat mempermudah dalam pengambilan foto Selfie. Kamera ini pun dikemas secara Unik yakni dapat dipisahkan satu sama lain, dan mengandalkan koneksi Bluetooth untuk menguhubungkan satu sama lain ketika dipisahkan.

Sang vendor pun menyebut kamera terbarunya sebagai kamera yang membekali kemampuan Freestyle Shooting karena pastinya dapat diatur sebagaimana keadaan yang diinginkan penggunanya. Casio Exilim EX-FR10 ini mengusung 14 Mp yang dilengkapi dengan lensa 21mm f/2.8 dan mempunyai sensor CMOS 1/2.3 inci. Keunikan lain juga ditunjukkan ketika sang lensa ditempelkan kepada Unit controlnya, engsel besi yang disematkan pada lensa mampu berputar hingga 180 derajat.

Tombol shutter pada kamera ini adalah terletak pada dua bagian yakni pada kamera dan juga pada unit controlnya sendiri. Pengguna dapat menggunakan Casio Exilim EX-FR10 ini secara terpisah dengan jarak pisah maksimal adalah 5 Meter.

kamera digital terbaru

Karena sang vendor juga terkenal dengan produk andalannya yakni jam tangan G-shock yang notabennya memiliki ketahanan yang unggul. Tentu saja untuk produknya kali ini Casio juga tak segan – segan untuk memberikan ketahanan yang sama. Alhasil, Kamera Casio Exilim EX-FR10 ini mampu bertahan dalam Air hingga kedalaman 1 Meter selama 30 menit.

Selain mempermudah pengambilan gambar, kamera ini juga tentunya sangat mudah dibwa kemana – mana karena bentuk bodynya yang tak besar dan tak akan memakan banyak tempat.

Casio Exilim Ex FR-10 ini dapat menjadi milik anda dengan tiga varian warna yang disediakan yakni Orange, Hijau, dan Putih. masalah harga, harga Casio Exilim EX-FR10 ini dibanderol sekitar 50 ribu Yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp 5.6 Jutaan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan pada kali ini, jika anda ingin melihat kamera – kamera lainnya klik disini.

Baca Juga Kamera Terbaru, FujiFilm X30 Kamera Premium Bergaya Retro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here