Hardisk Terbaru Seagate, 3,5 Inch dengan Kapasitas 8 Tb

0
4345
hardisk seagate terbaru

OKETEKNO.COM – Jika anda seorang pengguna teknologi pastinya anda sudah taka sing lagi dengan brand hardware kenamaan yakni Seagate. Brand yang satu ini terkenel sekali dengan produk – produk hardwarenya berupa Hardisk.

Kabar terbaru dari brand satu ini adalah kini tengah disibukkan dengan produk terbarunya yang telah direncanakan akan segera dilepas yakni Hardisk dengan kapasitas 8 Tb. Hardisk ini memiliki ukuran sebesar 3.2 Inci, dan kabarnya Hardisk Seagate 8 Tb ini menjadi satu – satunya hardisk 8 Tb dengan ukuran 3.5 Inci.

hardisk seagate terbaru

Namun jika kita lihat kebelakang, hardisk berkapasitas 1 Tb saja sudah terasa sangat besar bukan ? bahkan kapasitasnya pun masih banyak tersisa. Kini, Hardisk 1 Tb pun sudah tak sebesa dahulu lagi, penggunaan kapasitas untuk penyimpanan data berbentuk Video da Musik membuat para pengguna sering mengalami kekurangan kapasitas.

Dan akhirnya, para pengguna mengumpulkan koleksi data – data dibeberapa hardisk, namun hal itu sungguh merepotkan sekali bukan ? Untuk mensiasati hal tersebut, Seagate merupakan opsi yang sangat recommended bagi pengguna dengen kriteria diatas.

Sebelumnya, Seagate sendiri pun telah melepas produk Hardisknya dengan ukuran yang sama namun berkapasitas 6 Tb. Dengan 6 Tb pun vendor yang satu ini belum puas begitu saja karena dirasa belum dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Hardisk Seagate terbaru ini kabarnya didesain khusus untuk kalangan – kalangan professional atau yang memiliki perusahaan / korporasi yang notabennya memiliki data – data yang sangat besar. Dengan hadirnya hardisk berkapasitas maksimum, para perusahaan tak lagi khawatir kehabisan ruang apabila melakukan update / upgrade data.

Kemampuan sang Hardisk pun ditegaskan langsung oleh Scott Horn selaku Wakil Presiden pemasaran Seagate. Hardisk Seagate 8 Tb ini memang menawarkan pengelolaan perusahaan dengan basis Teknologi Informasi yang terus menerus akan meningkatkan data.

Dengan varian Hardisk baru yang ditawarkan Seagate ini pastinya pengguna akan semakin dimudahkan dan memenuhi segala kebutuhannya dengan satu perangkat saja. Tidak perlu membutuhkan beberapa hardisk lagi yang memang terlihat merepotkan.

Baca Juga AMD Umumkan AMD Radeon R9 285 Sebagai Generus R9 280

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here