Pentax Resmi Perkenalkan Produk Terbarunya DSRL Pentax K-S1 Desain Modis

0
2944

OKETEKNO.COM – Dunia gadget kini selain diramaikan oleh kehadiran beragam perangkat cerdas seperti Tablet, Phablet dan juga Smartphone kini juga digemparkan dengan banyaknya kehadiran kamera – kamera DSRL dari berbagai brand yang mungkin sempat membuat para konsumen bingung.

Namun yang terlihat dalam pasaran kamera DSRL adalah desain bagian luar kamera yang hanya begitu – begitu saja. Mungkin anda adalah penyuka fotografi namun memerlukan gadget kamera DSLR yang lebih modis dan keren.

kamera terbaru

Kali ini salah satu vendor yakni Pentax resmi memperkenalkan produk kamera DSLR terbarunya yang diberi label DSLR Pentax K-S1 dengan desain yang menarik dan anak muda banget. Bagian luar kamera ini dilengkapi dengan lampu LED yang terletak pada bagian Gripnya.

Selain itu, kamera DSRL Pentax K-S1 ini juga tersedia untuk beberapa varian warna yakni Biru, Hitam dan juga lainnya. Penyematan lampu pun juga dilakukan disekliling tombol shutter yang akan membuat kamera ini semakin modis dan menarik untuk menjadi gadget kesayangan anda.

Namun sang vendor juga menjelaskan bahwa penyematan lampu LED pada bagian grip Pentax K-S1 ini bukan semata – mata untuk pejangan saja dibagian luar sang kamera, melainkan lampu LED tersebut memiliki fungsi yang memungkinkan sejauh mana fungsi face detection ketika kamera ini sedang bekerja.

Pentax K-S1-1

Hal itu dapat ditampilkan dengan lampu LED, karena jumlah lampu LED yang menyala itu juga menandakan seberapa banyak wajah yang terdeteksi oleh kamera ini. Fungsi lain dari lampu LED tersebut adalah untuk memperingatkan ketika kamera Pentax K-S1 ini disetting dalam mode timer ( hitungan mundur ).

Kamera Pentax K-S1 ini merupakan kamera DSRL yang dihadirkan dengan  mengusung sensor CMOS 20.12MP. Tak lupa pula dibekali juga dengan ISO yang memiliki range hingga 51.200 dan dibekali juga dengan mekanisme reduksi getaran Fitur tambahan lainnya adalah adanya simulator filter AA, viewfinder optik dan shutter speed hingga 1/6000.

Pentax K-S1

Harga Pentax K-S1 ini dibanderol sang vendor dengan harga 800 USD dan jika dirupiahkan sekitar Rp 9.3 Jutaan namun dengan harga sekian anda juga sudah mendapatkan kamera DSRL ini dengan pelengkapnya yakni lensa kit 18-55mm.

Baca Juga Camera Exilim EX-FR10 CamDig Bongkar Pasang Untuk Mempermudah Selfie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here