Kamera Olympus PEN E-PL7, Kamera Mirorless Terbaru dengan Built In Wi-Fi

0
3922
kamera terbaru

OKETEKNO.COM – Satu lagi kabar gembira untuk para penggemar fotografi. Banyaknya kamera mirorless yang hadir dipasaran membuat vendor Olympus ini juga ingin meramaikan fenomena tersebut. Olympus resmi memperkenalkan produk kamera mirorless terbarunya yang diberi nama Olympus PEN E-PL7.

kamera terbaru

Kamera dengan seri PEN terbaru ini mengusung beberapa fitur yang menarik terutama untuk pengotimalan dalam kegiatan mengambil gambar selfie. Tak sedikit pula beberapa vendor juga menghadirkan produk kameranya yang didesain untuk para penggemar selfie.

Kamera ini didesain  dengan mengusung layar sentuh 3 inci 1040k dot yang mengusung kemampuan untuk dapat diputar 180 derajat kebawah dan menghadap kedepan. Dengan desain seperti saya jadi ingat dengan produk kamera dari Sony yakni Sony A5100 yang juga memiliki layar putar 180 derajat keatas. Mungkin kedua kamera ini akan saling bersaing nantinya.

Namun dengan adanya lensa kamera yang bisa diputar memang sangat memudahkan untuk mengambil gambar karena kita bisa langsung melihat hasil foto yang akan dibidik. Kemudahan juga diberikan Olympus PEN E-PL7 dengan adanya tombol shutter yang disematkan pada layar dari kamera.

Olympus PEN E-PL7-1

Kamera Olympus ini juga dilengkapi dengan adanya fitur self timer dengan waktu delay yakni 1 detik untuk 3 kali pengambilan gambar, jadi dengan otomatis anda dapat berganti pose selama 1 detik dengan 3 pose.

Olympus PEN E-PL7 ini merupakan kamera mirorless yang mengusung sensor CMOS 16MP, dan dilengkapi dengan 3-axis sistem stabilisasi yang didapatnya dari OM-D E-M10. Segudang fitur – fitur menarik pastinya ditawarkan oleh kamera terbaru ini.

Salah satu fitur menariknya adalah Built In Wi-Fi, fitur ini sungguh banyak dicari oleh para penyuka fotografi karena pastinya akan memudahkan para pengguna untuk membagikan hasil fotonya tanpa harus repot mengcopynya menggunakan USB seperti pada umumnya.

Perkara harga, harga Olympus PEN E-PL7 ini dibanderol dengan angka 599,99 USD atau Rp 7 jutaan untuk kameranya saja, jika anda ingin membelinya lengkap dengan lensa kit M.ZUiko DIgital 14-42mm f3.5-5.6 II R, harganya menjadi Rp 8.2 Jutaan.

Baca Juga Pentax Resmi Perkenalkan Produk Terbarunya DSLR Pentax K-S1 Desain Modis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here