Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A80A Elevate Y2, Phablet Octa Core 5.0 Inch

0
5422
Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A80A Elevate Y2, Phablet Octa Core 5.0 Inch

OKETEKNO.COM – Jika pada kesempatan sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai spesifikasi Evercoss A80A Elevate Y2, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kekurangan dan kelebihan Evercoss A80A Elevate Y2 tersebut. Sebagai salah satu perangkat gadget terbaru yang menjadi trend pada saat ini, pastinya smartphone Evercoss A80A tersebut memiliki banyak kelebihan, namun yang namanya buatan tangan manusia pasti tidak ada yang sempurna dan memiliki kekurangan serta kelebihan, begitupun dengan smartphone Evercoss A80A Elevate Y2 ini.

Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A80A Elevate Y2, Phablet Octa Core 5.0 Inch

Buat anda tertarik dengan smartphone besutan vendor lokal ini, tidak ada salahnya jika anda terlebih dahulu mengenalinya melalui kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, dari pada setelah terlanjur membeli dan kecewa akhirnya. Langsung saja simak kekurangan dan kelebihan dari Evercoss A80A Elevate Y2 pada uraian dibawah ini.

Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A80A Elevate Y2

 

Kelebihan Evercoss A80A Elevate Y2

  • Evercoss A80A Memiliki desain yang cukup menawan dan elegan ala smartphone kelas premium

  • Memiliki layar dengan ukuran yang cukup lega yakni 5,0 inch dengan teknologi layar IPS LCD yang mengusung resolusi berkualitas HD 1280 x 720.

  • Evercoss A80A Elevate Y2 disisipi dengan media penyimpanan internal yang cukup luas dengan kapasitas 16 GB.

  • Evercoss A80A Elevate Y2 juga dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki kekuatan bidik cukup tinggi, 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera kedua.

  • Berjalan dengan menggunakan otak prosesor Octa Core

Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A80A Elevate Y2, Phablet Octa Core 5.0 Inch

Kekurangan Evercoss A80A Elevate Y2

  • Sebagai salah satu smartphone canggih, Evercoss A80A ini hanya dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, belum menggunakan OS terbaru dari Android

  • Memiliki bobot yang lumayan berat, yakni 153.3 gram

  • Untuk ukuran smartphone handal, pihak perusahaan hanya membekalinya dengan kapasitas baterai sebesar 2000mAh.

  • Smartphone Evercoss A80A tersebut juga tidak dilengkapi dengan perlindungan layar, sehingga sangat rawan terhadap goresan maupun gesekan benda kasar yang ada disekitar.

Diatas adalah beberapa kekurangan dan kelebihan Evercoss A80A Elevate Y2 yang perlu anda ketahui. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah pengetahuan anda semua. Jika anda berkenan, bagikan juga artikel ini dijejaring sosial seperti Facebook, Google Plus, Twitter dan lain sebagainya. Terima kasih.

Baca Juga Kekurangan dan Kelebihan LG L20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here