Polaroid Kerjasama dengan Instagram Rilis Kamera SocialMatic

0
5566
SocialMatic polaroid instagram kamera
Kamera SocialMatic

OKETEKNO.COM – Bagi Anda yang senang dengan hobi meng-upload foto di jejaring sosial pasti tahu Instagram. Dimana aplikasi ini memiliki fitur yang membuat foto-foto Anda terlihat lebih menarik, dengan efek filter yang bervariasi. Fitur yang menarik ini akan dituangkan pada kamera yang telah dirilis oleh Polaroid. Antara Instagram dan Polaroid menggalang kerja sama untuk kamera baru ini, yang diberi nama, Socialmatic.

Socialmatic didesain oleh ADR Studio dan bekerja sama dengan Shishakin Consulting, dan kemudian membentuk Socialmatic Company yang menggunakan brand Polaroid.

SocialMatic polaroid instagram kamera
Kamera SocialMatic

Kamera ini menggunakan OS Android yang sudah terintgrasi dengan Instagram. Foto yang Anda ambil dapat segera dicetak dengan printer yang ada di dalam kamera dengan menggunakan tinta 4 warna. Selain dicetak foto juga bisa langsung Anda unggah secara online karena kamera ini menggunakan konektivitas Wi-Fi.

Bukan hanya dibekali Wi-Fi kamera ini juga memiliki memori internal berkapasitas 16GB. Dilengkapi juga dengan layar sentuh 4,3 inci dan sensor kamera depan pada kamera ini memiliki resolusi 14 MP.

Kehadiran Socialmatic adalah cara Polaroid untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Camera yang saat ini sedang populer. Berapa harga yang dibanderol untuk kamera ini? Polaroid menetapkan harga $299.

(Sumber : http://androidheadlines.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here