Nintendo Ungkap Varian 3DS Konsol Terbarunya, Mari Kita Intip !

0
2121
konsol nintendo

OKETEKNO.COM – Apakah anda seorang gamers ? jika iya pastinya anda taka sing lagi dengan varian gamers yang satu ini. Nintendo, game yang satu ini hingga kini masih diminati oleh berbagai kalangan gamers. Dan kini Nintendo membawa kabar gembira bahwa mereka tengah resmi mengumumkan produk Konsol terbarunya.

konsol nintendo

Konsol terbarunya ini merupakan perangkat game yang dibekali dengan stick analog dan kemampuan CPU yang lebih kuat. Kedua konsol terbaru diberi label 3DS dan 3DS LL yang rencananya akan segera dirilis di negara pertamanya yakni Jepang pada bulan Oktober 2014.

Pengumuman ini disampaikan oleh pihak Nintendo melalui live streaming pada hari Jumat yang lalu. Dimana pada kesempatan tersebut, Nintendo mengungkap bahwa kedua produk terbarunya ini akan segera hadir dengan desain yang lebih keren dan menarik. Pada segi bodynya pun dilengkapi dengan analog kecil atau disebut ‘nub’ yang sengaja ditambahkan disisi kanan atas tombol face button.

Selain meningkatkan dari segi desainnya, Nintendo juga menghadirkan tombol – tombol baru pada sisi bagian belakang konsol. Tombol baru tersebut diletakkan tepat disebelah tombol L dan R. Pihak Nintendo sendiri menyatakan bahwasanya konsol game terbarunya ini dibekali dengan CPU yang lebih powerfull dan chip yang mampu support dengan ‘Amiibo Figure’.

3ds-1

Dan fitur NFc sendiri dapat dimanfaatkan oleh gamers untuk dapat menyambungkan ke beberapa permainan seperti Super Smash Bros dan masih banyak lagi. Selain itu Nintendo juga memberikan peningkatan terhadap software yang disematkan pada konsol terbarunya, hal itu terbukti dengan adanya keputusan pihak Nintendo untuk memblokir website – website dengan konten dewasa.

Hal itu dilakukan untuk dapatnya menjaga konten dalam kondisi aman jika untuk konsumsi anak – anak. Namun jika ada gamer dewasa yang ingin tetap membuka website tersebut dapat membayar Rp 3.500 dengan kartu kredit. Dengan begini, dapat memastikan bahwa mereka memang telah cukup umur.

Untuk masalah harga, harga Konsol 3DS sendiri dibanderol dengan harga 154 USD atau setara Rp 1.7 jutaan dengan dua varian warna yakni hitam dan putih. Sedangkan untuk harga Konsol 3DS LL sendiri dipatok dengan harga 181 USD atau sekitar Rp 2.1 jutaan.

Baca Juga MSN Messenger Resmi Meninggalkan Kita Semua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here