Lenovo Y70, Laptop Gaming dengan OS Windows dengan Layar 17 Inci

0
4872
notebook lenovo

OKETEKNO.COM – Gamers memang kini jumlahnya tak sedikit lagi, untuk dapat memenuhi kebutuhan gamers yang membludak berbagai oknum teknologi kini berlomba – lomba untuk dapat mengembangkan perangkat – perangkat yang didesain khusus untuk para gamers.

Sebanding dengan jumlah gamers yang membludak, jumlah game yang dimainkan pun kini tak sedikit lagi. Mau game seperti apa kini dapat ditemui dengan mudah. Pihak developer game pun berbondong – bondong untuk mengembangkan game dengan berbagai kategori.

notebook lenovo

Dan kini brand kenamaan yakni Lenovo ikut meramaikan dunia gaming dengan menghadirkan perangkat Laptop yang dikhususkan untuk gamers yang diberi nama Lenovo Y70.  Laptop gaming terbaru ini didesain dengan mengusung layar jumbo yakni 17.3 Inci.

Untuk system operasinya sendiri, Lenovo Y70 ini dibekali dengan OS Windows 8.1. Untuk persoalan dapur pacu laptop besutan Lenovo ini mendapatkan dukungan prosesor Intel Core i7 yang dikombinasikan dengan memori video 2GB atau 4GB jenis GDDR5.

Persoalan visual sendiri, anda para gamers tak usah khawatir karena anda akan dimanjakan dengan tampilan interface yang didukung dengan kartu grafis NVIDIA GTX-860M. Ditambah lagi dengan jenis layar Lenovo Y70 yang beresolusi FULL HD, pastinya anda akan semakin puas untuk memilih laptop ini sebagai partner gaming anda.

notebook lenovo

Lenovo Y70 ini juga dibekali dengan memori RAM yang bisa anda pilih sesuka hati hingga kapasitas 16 Gb. Pihak Lenovo juga memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memilih sesuka hati untuk SD 256GB atau 1TG jenis hybrid.

Sebagai gamers memang kini didominasi dengan kalangan remaja yang cenderung modis dan modern. Laptop Lenovo Y70 ini juga sangat peka sehingga dengan desain yang ditawarkan pun masih mampu merangkul kebutuhan para gamersnya tersebut.

Lenovo Y70 ini didesain modern dengan tekstur yang ala – ala metal yang keren dengan bentuk – bentuk sudutnya yang terkesan cool. Untuk komponen speakernya sendiri terletak pada bagian samping system cooling persis. Untuk jenis speakernya pun sang vendor tak main – main yakni menggunakan speaker jenis JBL® yang mampu memberikan kepuasan audio untuk gamers.

Dengan spesifikasinya yang luar biasa tak heran juga apabila sang vendor memang menyematkan patokan harga yang fantastis. Untuk harga Lenovo Y70 dengan spesifikasi hardware terendah saja Lenovo mematoknya dengan harga 1299 USD atau jika dirupiahkan sekitar Rp 15.3 jutaan. Apakah anda tertarik ?

Baca Juga Spesifikasi dan Harga Notebook Asus X550DP Desain Handal Khusus Gaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here