Ultrabook Terbaru Asus Zenbook UX305, Desain Keren Hadir di Indonesia

0
20169

OKETEKNO.COM – Ultrabook merupakan varian terbaru bagi anda yang ingin memiliki partner kerja atau teman canggih dalam bentuk serupa Notebook atau Laptop. Beberapa brand kenamaan telah menghadirkan beberapa varian ultrabook ke pasaran.

Hal itu juga yang terjadi pada pabrikan gadget yang satu ini, Asus kini resmi memperkenalkan produk ultrabook teranyarnya yakni Asus Zenbook UX305 ke pasaran beberapa waktu yang lalu. Asus membekali produk terbarunya dengan berbagai spesifikasi yang sangat serius.

Asus Zenbook UX305

Untuk segi body luarnya saja, Asus Zenbook UX305 ini dibekali dengan bahan Aluminium yang membuat ultrabook ini semakin nampak kokoh dan tangguh. Disamping kekokohan desain bodynya, ultrabook besutan Asus ini juga memiliki besar layar 13,3 Inch.

Menawarkan tampilan interface visual yang memuaskan, Asus Zenbook UX305 mengusung resolusi layar yang sangat tinggi yakni 3200 x 1800 piksel. Ultrabook ini juga tak akan  merepotkan anda dengan bodynya yang besar, malah sebaliknya karena ultrabook yang satu ini memiliki body yang tipis dengan ketebalan 12.3 mm, sedangkan beratnya hanya 1.2 kg.

Dengan desain tersebut pastinya anda akan dimudahkan bukan jika ingin membawa Asus Zenbook UX305 baik untuk kegiatan indoor maupun outdoor. Namun ultrabook high-end yang sering kita temui biasanya dibekali dengan teknologi touchscreen pada layarnya.

laptop asus

Mungkin menjadi salah satu kekurangan bagi ultrabook ini adalah tidak adanya teknologi touchscreen yang disematkan pada layarnya. Namun itu tak mengurangi kecanggihan yang disediakan oleh ultrabook ini pastinya.

Anda dapat memiliki Asus Zenbook UX305 ini dengan dua varian warna modern Obsidian Stone dan Ceramic Alloy. Dengan warna keren ini anda akan lebih nampak modern, dan cocok untuk berbagai kalangan , baik remaja maupun dewasa.

Beralih ke segi spesifikasi dapur pacunya, ultrabook Asus Zenbook UX305 ini mengusung kinerja dari prosesor Intel Core M yang dikolaborasikan dengan SSD berkapasitas 128GB atau 256GB. Dan untuk anda yang sering berutinitas diluar rumah / kantor ultrabook ini cocok sekali untuk anda karena dibekali dengan kekuatan baterai yang mampu tahan lama hinga 10 jam.

Asus Zenbook UX305 ini telah hadir di Indonesia pada Mei 2015 dan mulai dipasarkan. Harga Asus Zenbook UX305 ini dibanderol Rp 11.3 jutaan dan Rp 16.3 jutaan dengan spesifikasi yang berbeda, tergantung pilihan calon pembelinya.

Baca Juga Lenovo Y70, Laptop Gaming dengan OS Berlayar 17 Inci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here