Toshiba Chromebook 2 Hadir Dengan Ketahanan Baterai Hingga 11.5 Jam

0
5010
laptop toshiba

OKETEKNO.COM – Beberapa waktu yang lalu dunia teknologi diramaikan dengan digelarnya acara IFA 2014. Pada ajang ini berbagai vendor berkesempatan untuk menampilkan beberapa produk andalan mereka dan bisa juga sebagai tempat perilisan produk – produk terbaru.

Begitu juga yang terjadi dengan vendor kenamaan yakni Toshiba, pada acara IFA 2014 kemarin vendor ini resmi memperkenalkan produk Notebook terbarunya yakni Toshiba Chromebook 2. Notebook terbarunya ini hadir dengan mengusung system operasi milik Google yakni Chrome.

laptop toshiba

Toshiba Chromebook 2 ini juga dibekali dengan tampilan layar sebesar 13 Inci dan keunggulan pada ketahanan baterainya yang diklaim hingga mencapai pemakaian 11,5 jam. Desain luarnya terbuat dari bahan Plastik maka dari itu Notebook ini memiliki bobot yang cukup ringan yakni 1.3 kilogram.

Sang vendor pun menyediakan dua pilihan untuk Notebook Chromebook 2. Untuk pilihan pertama adalah model dasar dengan layar yang beresolusi 1366 x 768 piksel dimana kemampuan baterainya sanggup bertahan hingga 11.5 jam. Sedangkan versi lainnya dibekali dengan layar full HD dilengkapi dengan ketahanan baterai hingga 9 jam.

Toshiba Chromebook 2 ini juga mengusung fitur – fitur yang menjanjikan mampu memanjakan para penggunanya. Seperti pada fitur konektivitas notebook ini dibekali dengan WiFI 802.11ac. Juga terdapat dual array microfon yakni USB 3.0, USB 2.0, HDMI serta slot SDcard pada body sampingnya.

SONY DSC

Dari segi dapur pacunya, Toshiba Chromebook 2 ini mendapatkan dukungan dari prosesor Intel Bay Trail, tepatnya adalah Intel Atom N2840. Dengan sepsifikasi seperti ini pastinya Notebook terbaru ini mampu memberikan performa yang prima dan maksimal untuk membantu segala tasking yang anda lakukan.

Sang vendor yakni Toshiba ini dikabarkan akan mulai meluncurkan Toshiba Chromebook 2nya ini mulai tanggl 5 Oktober mendatang. Dan negara pertama yang akan disambanginya adalah Hollywood Amerika.

Untuk persoalan harga Toshiba Chromebook 2 ini dipatok dengan harga 250 USD atau setara dengan Rp 2.9 jutaan untuk versi yang basic. Sedangkan yang versi full HD dibanderol dengan angka yang lebih tinggi yakni 330 USD atau setara dengan Rp 3.9 jutaan.

Baca Juga Ultrabook Terbaru Asus Zenbook UX305, Desain Keren Layar Beresolusi Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here