Temple RUN, Game Endless Run Pertama Yang Hadir di Samsung VR

0
2248

OKETEKNO.COM – Pada ajang Samsung Unpacked Galaxy Note 4 ada kabar gembira mengenai perangkat terbaru besutan vendor asal negeri gingseng tersebut bahwa adanya perangkat dengan judul Samsung VR. Menyusul kabar tersebut adalah adanya kerja sama yang dilakukan bersama Oculus Rift yang akan mengangkat keberadaan mobile gaming menuju level yang lebih tinggi.

tr

Dan salah satu developer yakni Imangi Studio secara tiba – tiba dalam acara yang sama juga menjelaskan bahwa game dengan judul Temple Run akan menjadi game bergenre Endless Run pertama yang akan memanfaatkan fungsi dari VR mobile gaming besutan Samsung yang akan dirilis secara bersamaan nantinya.

Dilansir sebuah halaman website, game Temple Run ini akan menambah koleksi game Endless Run besutan Imangi Studio yang diberi kesempatan untuk hadir dalam perspektif first person. Dan game ini kelak akan memanfaatkan perangkat Samsung VR dan satu unit Galaxy Note 4.

Untuk game playnya sendiri sebenarnya masih sama dengan yang sebelum – sebelumnya, pemain akan dikejar dengan makhluk berjenis demon monkey mengarungi sepanjang perbukitan salju diversi terbarunya yang diberi label Temple Run VR.

tr-1

Digame ini pemain harus terus berlari dan mengumpulkan koin yang berada disepanjang perjalanan sambil sesekali melihat makhluk berbulu yang mengerikan yang siap untuk menangkapmu. (pastinya seru banget ya.. )

Namun tak semudah itu, disepanjang pelariannya pemain akan dihadapkan dengan rintangan – rintangan yang akan hadir dilayar perangkat anda, dan pada Temple Run yang versi sebelumnya untuk dapat menghindari rintangan tersebut pemain harus melakukan swipe. Namun berbeda untuk Temple Run VR, pemain hanya perlu menggelengkan kepala untuk dapat menghindari rintangan – rintangan tersebut.

Untuk dapat menikmati game Temple Run VR ini anda hanya perlu membeli perangkat satu unit Samsung Galaxy Note 4 lengkap dengan periferal Samsung VR  yang dibanderol dengan harga $700 atau setara dengan RP 8 jutaan. Secara otomatis game Temple Run VR ini bisa disebut dengan game termahal bukan ? haha.. karena untuk dapat memainkannya anda harus membeli Galaxy Note 4.

Apakah anda tertarik ?

Baca Juga Square Enix Siap Rilis Trilogi Dragon Quest Pada Musim Gugur Tahun Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here