Skype Versi Baru v5.4 For iOS Hadirkan Fitur Group Audio Call

0
2637
aplikasi iphone

OKETEKNO.COM – Aplikasi sangatlah membantu para pengguna untuk dapat mempermudah kegiatannya yang semula manual menjadi lebih berbau teknologi. Kegiatan yang sering digunakan sebut saja Video call. Kegiatan ini sering digunakan oleh dua orang yang berada dalam jarak yang jauh.

Dengan aplikasi Skype, kegiatan tersebut menjadi mudah dan cepat. Terlebih lagi aplikasi ini dapat dioperasikan dengan Smartphone itu menambah kemudahan para penggunanya. Dan kini melalui situs resminya, pihak Skype resmi merilis versi terbaru dari Skype For iOS v5.4.

aplikasi iphone

Dengan versi terbarunya, Skype pun hadir dengan fitur terbarunya yakni Host Group Audio Call. Fitur ini memungkingkan pengguna dapat melakukan penggilan secara grup baik grup lama atau pun grup yang baru. Untuk memanfaatkannya terdapat tombol pada bagian bawah bar navigasi.

Pengguna hanya cukup menekannya untuk memulai panggilan. Fitur Host Group Audio Call ini dapat mendukung hingga 4 orang dalam satu kali panggilan suara grup. Setelah panggilan dimulai, Skype v5.4 akan menampilkan anggota yang ikut ngobrol pada bagian atas.

Serunya lagi, sebagai pemulai panggilan pengguna dapat menentukan siapa – siapa saja dalam grup yang akan diajak berbincang tanpa harus mengakhiri panggilan terlebih dahulu. Pengguna juga dapat merubah setiap panggilan baik voice maupun video menjadi panggilan suara grup atau Host Group Audio Call.

Untuk merubah tersebut, pengguna hanya perlu menekan tombol Add Participants selama panggilan masih berlangsung. Setelah itu, pengguna langsung dapat memilih kontak yang ingin disertakan dalam panggilan grup tersebut. Pihak vendor telah berjanji akan segera menghadirkan Skype versi terbaru ini ke App Store.

Dan perlu diingat, Skype v5.4 ini hanya akan kompatibel dengan perangkat Apple yang menyemayamkan OS iOS 7 dan diatasnya. Jadi jika perangkat iOS anda masih dibawah iOS 7 sayang sekali anda tidak bisa menikmati aplikasi Skype versi terbaru ini. Namun jangan sedih semoga saja pihak Skype juga dapat memikirkan untuk menghadirkan fitur Skype ini untuk pengguna iOS dibawah iOS 7.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan pada kali ini, semoga bermanfaat. 🙂

Baca Juga Temple RUN, Game Endless Run Pertama Yang Hadir di Samsung VR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here