Rencana Oppo Tawarkan Color OSnya Untuk LG G2, Check It Out !

0
3315
color os lg g2

OKETEKNO.COM – Oppo merupakan brand kenamaan yang namanya mulai dikenal sejak awal kemunculanny di tahun 2012 yang lalu di Tanah Air. Selain sukses menawarkan berbagai produk Smartphonenya, nampaknya brand asal negeri Tirai Bambu China ini tidak merasa puas begitu saja.

color os lg g2

Kabarnya, Oppo memiliki niat untuk dapat membuat selain hardware juga Softwarenya agar dikenal seluruh masyarakat. Dan demi dapat merealisasikan niatnya tersebut, berbagai upaya pun dilakukan termasuk untuk dapat menawarkan Color OS besutannya untuk disematkan pada LG G2.

Dan upayanya tersebut nampaknya tidak main – main karena pihak Oppo juga telah selsai melakukan pengujian untuk Color OS versi betanya. Nampak sukses, Oppo kini mencoba merayu para pengguna LG G2 di wilayah Eropa dengan nomer seri D802 untuk dapat menyematkan Color OS untuk perangkat LG G2nya.

Pihak Oppo pun menyediakan jasa untuk menyemayamkan ROM miliknya tersebut dan dibatasi hingga tanggal 19 September 2014 mendatang. Untuk berapa banyak jumlah testernya karena untuk Oppo sendiri semakin banyak justru akan semakin baik.

Dan setelah sukses melakukan pengujian Color OSnya tersebut, Oppo merencanakan akan menghadirkannya untuk segala versi dari Smartphone milik vendor asal negri Gingseng Korea Selatan tersebut.

Jadi dengan adanya rencana Oppo ini, anda dapat merasakan sensasi Color OS dengan dua cara yakni membeli produk Oppo dan juga membeli LG G2 kelak. Wah, Oppo nampaknya memang ingin sedang merajai pasaran perangkat pintar baik Perangkatnya maupun Softwarenya.

Memang yang kita tahu selama ini Oppo selalu menghadirkan produk – produk canggihnya dengan harga yang cenderung lumayan mahal. Namun kecanggihannya memang tak diragukan lagi. Jadi Oppo memang tengah serius untuk mengepakkan sayapnya kini.

Demikian informasi yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini, jika anda masih penasaran  dengan rencana Oppo ini, ikuti terus beritanya. Semoga informasi dapat menjadi referensi bagi anda semua, terimakasih.

Baca Juga Microsoft Anak Tirikan Pengguna Windows Phone Versi 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here