Dell Resmi Rilis Monitor Handalnya dengan Resolusi 5K HD 5120 x 2880 piksel

0
4947

OKETEKNO.COM – Dell merupakan pabrikan yang namanya sering didengar untuk perangkat seperti Notebook ataupu Netbook. Tak jarang yang mempercayakan pilihannya karena kecanggihan setiap spesifikasi yang ditawarkan oleh produk – produknya.

Kini vendor ini dikabarkan tengah resmi merilis produk terbarunya yang berupa Monitor 5K. Jika kita lihat – lihat, monitor 4K saja memang belum sering dijumpai pada pasaran. Kalaupun memang ada, pasti Monitor 4K ini dibanderol dengan harga yang mahal.

Monitor UltraSharp 27 Ultra HD-1

Dan kini Dell malah mengembangkan trobosan barunya yang mengungguli Monitor 4K yakni Monitor 5K. Monitor 5K dari Dell ini diberi judul UltraSharp 27 Ultra HD dengan begini pihak Dell sendiri mengklaim bahwa monitor 5K ini merupakan yang pertama kali didunia.

Tampil dengan resolusi 5K HD, 5120 x 2880 piksel layarnya dikombinasi dengan layar sebesar 27 Inci pihak Dell membekali monitor terbarunya ini dengan kerapatan 218 ppi. Menakjubkan bukan ?

Dikabarkan, Monitor UltraSharp 27 Ultra HD ini memiliki jumlah piksel yang lebih besar 4 kali lipat dibandingkan dengan layar dengan resolusi Quad HD. Segala kecanggihan pun ditawarkan oleh monitor ini, salah satunya adalah ketajaman gambar yang tujuh kali lebih tajam dibandingkan dengan monitor Full HD.

Monitor UltraSharp 27 Ultra HD

Sang vendor pun tak lupa untuk menambahkan kecanggihannya dengan menambahkan teknologi PremierColor serta antirefleksi yang disematkan pada produk terbarunya ini. Pada Monitor 5K Dell ini juga terdapat built-in speaker Harmon Kardon 16W dan enam port USB serta card reader onboard. Pastinya hal ini akan menambahkan kemudahan untuk pengguna jika ingin menyalurkan data kedalam monitor ini.

Persoalan harga, harga Monitor UltraSharp 27 Ultra HD ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis namun masih seimbang dengan segala spesifikasi yang diusungnya yakni 2500 USD atau setara dengan Rp 29.5 jutaan.

Monitor dari Dell ini sendiri rencananya akan mulai meluncur pada kuartal ke-tiga tahun ini. Apakah anda sudah siap untuk memilikinya ?

Baca Juga Satechi BT Smart Keyboard, Keyboard Pas Untuk Smartphone dan PC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here