Game Terbaru Crusade Chronicle (Holy War Chronicle) Besutan Kemco

0
3096

OKETEKNO.COM – Kemco merupakan salah satu pengembang game yang namanya tak diragukan lagi. Besutan game RPGnya selalu menjadi favorit untuk para pecintanya. Namun tak jarang juga para penikmat game merasa bosan karena pabrikan yang satu ini sangat sering mengeluarkan game – game dengan grafis yang hampir mirip meskipun sedikit ada yang berbeda namun terkesan dipaksakan.

kemco-1

Dan kini Kemco kembali menghadirkan game RPG terbarunya yang berjudul Crusade Chronicle (Holy War Chronicle). Dan tak jarang yang tengah melihat trailer dari game ini memberikan tanggapan positif dan tak lupa memuji game ini dengan tampilan yang keren.

Pada trailer ini memperlihatkan beberapa perbedaan dengan game – game Kemco yang lainya, namun pengemasan karakter dalam Crusade Chronicle (Holy War Chronicle) masih terasa familiar. Karena sprite yang digunakan pada game ini sama dengan yang digunakan pada sprite Ragnarok. Namun tidak sama persis, hanya gaya yang serupa namun detail yang digunakan berbeda.

kemco

Game ini memang belum dapat dijelaskan secara detail karena memang masih tersedia di Jepang. Pihak developer juga memang belum memberikan kapan game besutan Kemco ini akan meluncur dan menyapa para gamers secara global. Namun ada kabar bahwa game ini tidak lama lagi akan menyambangi gamers sekalian.

Game ini tersedia di PlayStore dengan versi berbayar yakni Rp 89.513, cukup mahal namun jika Kemco masih bertahan pada tradisinya maka pada hari pertama perilisannya kelak akan ada diskon sebesar 50%.

Beberapa fitur yang tersedia dalam Game Ini adalah sebagai berikut :

  1. Game ini menawarkan Play Time yang cukup lama yakni 40++ jam.
  2. Pada game ini, pemain harus mengumpulkan material – material dan crafting yang dirasa penting.
  3. Untuk segi kendali, pemain hanya perlu menyentuh musuh untuk dapat menyerang. Cukup mudah bukan ?
  4. Karakter pemain nantinya akan dapat memanggil Guardian Beast yang dapat diajak bertarung dan Guardian Beast tersebut juga memiliki equipment. Jadi tidak hanya sebagai pajangan saja.
  5. Tidak ada IAP untuk game Crusade Chronicle (Holy War Chronicle)
  6. Terdapat system teleport yang memungkinkan pemain tidak perlu berjalan jauh.

Apakah anda mulai tertarik dengan game terbaru Android ini ?

Baca Juga Skype Versi Baru v5.4 For iOS Hadirkan Fitur Group Audio Call

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here