Alat Sisir Ini Memungkinkan Kamu Bersisir Sambil Selfie Lho !!

0
4165

OKETEKNO.COM – Selfie kini nampaknya menjadi kegiatan yang waijb dilakukan setiap harinya pada setiap moment apapun yang terjadi dalam hidup. Kecanduan Selfie nampaknya memang meggugah minat para penggemar kegiatan ini untuk dapatnya memiliki perangkat yang mumpuni untuk dapat menghasilkan gambar yang maksimal sesuai dengan keinginan.

Selain membandingkan kualitas tiap produk Selfie, pengguna kini lebih suka menggunakan barang – barang elektronik hingga gadget yang memiliki desain unik, keren dan akan membuat penampilannya semakin modis dan fashionable.

selfie brush

Setelah Sony berhasil memperkenalkan kamera khusus Selfienya yang memiliki desain menyerupai botol parfum yakni Sony Cyber-shot DSC-KW11, kini sebuah perusahaan berhasil memperkenalkan trobosan barunya untuk penggemar selfie yakni Selfie Brush. Alat ini berupa sisir layaknya sisir biasa yang sering anda gunakan untuk merapikan tatanan rambut anda.

Terkadang sempat terlintas dipikiran bahwa ada – ada saja ide para vendor ini untuk menyalurkan ide mereka bagi para konsumen, namun hal ini bagus karena semakin banyaknya kemudahan – kemudahan yang diberikan untuk para konsumen.

Lalu bagaimana dengan sisir rambut yang satu ini ? Alat ini memang sisir ajaib yang mampu mempermudah anda jika ingin melakukan kegiatan Selfie. Untuk bagian depan sisir ini adalah sisir biasa, namun keunikannya tersembunyi pada bagian belakang yakni terdapat celah untuk dapat meletakkan Smartphone anda.

selfie brush-1

Mungkin alat ini adalah bentuk lain dari fungsi Tongsis atau Tomsis yang bentuknya cenderung gitu – gitu aja. Dengan Selfie Brush ini pengguna mampu menyalurkan nafsu berselfienya dengan tetap menjaga kerapian rambutnya. (Multifungsi lho..)

Apalagi untuk para wanita, pastinya alat Selfie Brush ini akan semakin membuat kalian nampak kece. Varian warnanya pun menarik yakni Pink, Ungu dan juga Hitam. Untuk para pria pun bisa memanfaatkan alat ini jika ingin berselfie tanpa harus malu dengan lingkungan sekitar.

Hingga kabar ini turun persoalan harga Selfie Brush ini juga belum dijelaskan. Apakah terdapat di Tanah Air juga saya belum bisa menjelaskan. Jika anda mulai tertarik dengan alat Selfie ini, ikuti terus kabar – kabar selanjutnya.

Baca Juga Sony Persembahkan Dua Lensa Kamera Terbaru QX30 dan QX1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here