Apple iWatch Siap Melingkar Di Tangan Anda dengan Gayanya Yang Stylish

0
2519

OKETEKNO.COM – Pada acara IFA 2014 kemarin nampaknya membuat kesuksesan tersendiri untuk pabrikan gadget yang satu ini yakni Apple. Vendor ini berhasil memperkenalkan beberapa produk terbarunya seperti iPhone 6, iPhone 6 Plus dan tidak ketinggalan yakni Apple Watch.

Beberapa vendor memang kini tengah disibukkan untuk dapat menghadirkan teknologi dengan layar bundar atau sering sebut Smartwatch. Apple Watch ini hadir dengan desain yang diutamakan tingkat fashionablenya. Jadi pasti akan terlihat modis dan keren kalau sedang dipakai berbagai kalangan.

iwatchAP

Bodynya sendiri dibuat dari stainless stell, sport dengan casing aluminum, serta bahan high end yang terbuat dari bahan emas 18 karat. Anda akan semakin tertarik karena Apple Watch ini hadir dengan 6 style yang berbeda dan strap yang dihadirkan untuk dua ukuran yakni 38 mm dan 42 mm.

Apple Watch ini hadir dengan system antarmuka dari iOS dan dilengkapi juga dengan adanya Digital Crown yang akan memudahkan penggunanya jika ingin melakukan zoom, menggulung, hingga navigasi dengan lancer tanpa harus diribetkan dengan perubahan – perubaha fungsi tombol yang biasanya digunakan untuk mengatur waktu.

Untuk melakukan control pada aplikasi, perangkat cerdas ini dibekali dengan teknologi Force Touch yang berfungsi untuk membedakan fungsi tap dan penekanan pada layar. Jam pintar ini juga mengusung Taptic Engine serta speaker built in yang memungkinkan sebuah alert atau notifikasi dapat dirasakan dan juga didengar.

iwatchAP-1

Untuk segi performa, sang vendor membekali Apple Watchnya ini dengan single chip berteknologi S1 SiP ( System in Package ) dan juga dukungan Wi-Fi 802.11b/g maupun Bluetooth 4.0. Jam pintar ini pun tersedia dalam 11 variasi gaya baik analog maupun dynamic yakni Timelapse face, astronomi, real time 3D model bumi, bulan, bintang dan planet, dan lain-lain.

Pada Apple Watch ini juga terdapat fitur Smart Replies untuk pengguna dapat merespon pesan masuk. Serta fitur Handoff yang dapat memungkinkan pengguna untuk meneruskan pesan ke iPhone yang tadinya dikirimkan untuk Apple Watch. Jika anda melakukan swipe ke atas, anda akan diberikan informasi mengenai lokasi dimana tempat anda berada sekarang stok atau jadwal meeting Anda.

Dengan memanfaatkan tombol yang berada pada samping jam, anda akan dapat menemukan kontak teman dan menghubunginya. Didalam alat ini anda juga dapat melakukan pembayaran dengan fitur Apple Pay. Selain itu juga terdapat accelerometer, built-in heart rate sensor, GPS serta Wi-Fi pada iWatch ini.

Baca Juga Spesifikasi dan Harga iPhone 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here