Sherlock Holmes Hadir Pada Game Terbaru Besutan Ace Attorney

0
1639

OKETEKNO.COM – Anggota baru lagi hadir untuk para pecinta game, game yang satu ini mungkin dapat menjadi pilihan mainan fvaorit anda semua. Game berjudul The Great Ace Attorney ini menuntut pemain untuk mengendalikan seorang nenek moyang phoenix yang bernama Ryuunosuke Naruhodou yang merupakan nama lain dari Phoenix Wright.

Game Great Ace Attorney

Kabarnya, detektif yang sangat fenomenal pada masanya yakni Sherlock Holmes akan dihadirkan secara eksklusif pada game The Great Ace Attorney ini. Holmes akan hadir sebagai gambaran standar kisah fiksi lain yang mencakup mengenao Holmes sendiri. Selain Holmes, tak ketinggalan yaikni partnernya Wayson juga akan meramaikan game ini.

Watson aan tampil berbeda pada game ini, karena dalam versi asli Watson digambarkan seorang dokter yang dulunya pernah menjadi anggota tim medis untuk masa peperangan. Namun tidak lagi pada game The Great Ace Attorney ini, Watson adalah seorang anak perempuan yang berusia 8 tahun yang nama aslinya adalah Iris Watson. Banyak pihak yang terkejut dengan kemasan baru game ini.

Mungkin anda juga salah satu yang bingung mengenai bagaimana Ryuunosuke yang memang berdomisili di Jepang dapat bertemu Sherlock Holmes yang  berada di London. Pada game ini ceritanya adalah pada saat itu keadaan negara Jepang sangat tidak stabil dan keadaan ini anda pasti mengerti jika pernah menyaksikan film The Lat Samurai atau seri Samurai X lainnya.

Game Great Ace Attorney-1

Dan pada saat yang bersamaan Ryuunosuke memiliki keinginan untuk dapat menjadi seorang pengacara, maka dari itu dia ingin memperlajari mengenai ilmu hokum dan negara Inggrislah yang menjadi tujuannya pada saat itu.

Game Great Ace Attorney ini dikembangkan oleh seorang creator yakni Shu Takumi. Perilisan game ini pun telaa direncanakan pada tahun 2015 mendatang untuk seri 3DS. Untuk versi mobilenya, jika kita lihat sebelumnya, game Attorney selalu dirilis untuk platform iOS maka dari itu jika anda tertarik dengan game ini tunggu saja kedatangannya.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan pada kali ini, semoga dapat membantu anda semua. Terimakasih.

Baca Juga Setelah iOS, Game Jump Kini Siap Sambangi Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here