iOS Peroleh Update Untuk Google Play Movies & TV

0
2768
aplikasi ios

OKETEKNO.COM – Kebanyakan orang pasti beroikir bahwa Google hanya menyediakan aplikasi – aplikasi atau fitur untuk Android saja karena memang platform Android sendiri memiliki fitur Google yakni Google Play Services namun sebenarnya tidak begitu, Google sendiri juga ternyata menyediakan beberapa aplikasi untuk platform lain yakni iOS.

aplikasi ios

Google juga nampaknya merawat aplikasi – aplikasinya yang disematkan pada iOS terbukti Google juga rajin memberikan update terbaru untuk berbagai aplikasinya tersebut. Dan update yang baru saja dilakukannya adalah untuk aplikasi Google Play Movies dan TV versi iOS.

Melalui jejaring sosialnya yakni G+, pihak Google dikabarkan telah menggulirkan update terbaru untuk aplikasinya tersebut.  Pastinya update cenderung dengan sesuatu yang ditingkatkan atau lebih baru, hal itu juga tida ketinggalan pada update-annya yang dilakukan pada kali ini.

Fitur terbaru yang dilakukan untuk Google Play Movies dan TV adalah memungkinkan para penggunanya baik iPhone atau iPad untuk dapat mengunduh film atau video secara langsung tanpa harus tersambung di Internet. Dengan fitur ini pastinya pengguna akan lebih mudah untuk dapat menikmati tayangan video atau film.

Update terbaru Google Play Movies ini sudah dapat dinikmati oleh para pengguna iOS dengan mengunduhnya langsung pada App Store. Namun masih terdapat kekurangan yang mungkin terlewatkan oleh pihak Google, meski telah update Google Play Movies ini  menjadi versi 1.2.0 para penggunnya masih saja tidak bisa membeli konten – konten yang diinginkan langsung dari aplikasi ini.

Disamping menyediakan fitur baru pada Google Play Movies & TV 1.2.0, Google juga tidak lupa meningkatkan performa yang akan membuat aplikasi ini semakin mudah diakses dengan stabilitas aplikasi dan bugs yang akan semakin meminimalisir masalah.

Aplikasi ini tidak hanya berada pada iOS, para pengguna Android tentunya pada Google Play Store pengguna juga dapat mengunduh aplikasi ini. Google sendiri selain menghadirkan banyak aplikasi pada tokonya sendiri, di App Store saja Google tercatat telah menghadirkan 20 lebih aplikasi dan pastinya akan terus bertambah.

Apakah anda tertarik dengan aplikasi Google Play Movies & TV iOS ini ?

Baca Juga Sherlock Holmes Akan Hadir Pada Game Terbaru Besutan Ace Attorney

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here