Varian Lensa Pixpro SL10 dan Pixpro SL25 Bisa Nempel di Smartphone Kamu

0
5406

OKETEKNO.COM – Perkembangan teknologi nampaknya kini tengah merambah untuk dapat juga merangkul hobby para penggunanya. Sebut saja fotografi, hobby ini tiba – tiba menjamur karena kalangan penyuka gadget mayoritas menyukai foto – foto.

Beberapa teknologi pun diciptakan untuk dapat memenuhi kebutuhan para penggua gadget. Sebut saja lensa, lensa lepasan kini tengah marak diluncurkan oleh berbagai vendor. Setelah OlloClip yang menghadirkan lensa lepasan untuk Samsung Galaxy S5 dan S4 kini Kodak berhasil menghadirkan dua lensa lepasan sekaligus yakni Pixpro SL10 dan Pixpro SL25.

JK IMAGING LTD. KODAK PIXPRO

Kedua lensa dari Kodak ini dapat disematkan pada Smartphone dan didalamnya juga terdapat berbagai aplikasi – aplikasi tambahan sebagai penunjang. Kedua lensa ini dikemas berbeda yang dimana keduanya memiliki perbedaan pada kemampuannya untuk melakukan Optical Zoom.

Kemampuannya melakukan Zoom juga sesuai dengan namanya masing – masing, untuk Pixpro SL10 sendiri lensa ini dapat melakukan Optical Zoom sebesar 10x sedangkan SL25 juga dapat melakukan Optimal Zoom sebesar 25x.

Untuk kategori lensa seperti ini, vendor pertama yang meluncurkan produk dengan seri QXnya adalah Sony. Untuk sekedar membandingkan saja, Kodak sendiri membanderol Pixpro SL25 dengan angka 300USD atau setara dengan 3.5 juta rupiah yang memang notabennya lebih murah jika dibandingkan dengan Sony QX30 yang dibanderol dengan angka 350USD. Namun memang kamampuan Sony QX lebih besar yakni 30x Optical Zoom dan merekam video 60fps sedangkan Kodak hanya mampu 30fps.

pixpro

Spesifikasi Kodak Pixpro sendiri kabarnya hampir mirip dengan Sony QX30, dimana kualitas sensornya adalah 16 Mp BSI CMOS yang berukuran 1/2.3″ dan juga tterdapat lensa fixed 24mm-600mmf/37-6.2.

Dan foto – foto yang telah anda bidik dapat anda simpan pada Micro Sd atau langsung didownload dengan menggunakan ponsel. Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan fitur NFC dan Bluetooth yang dapat terhubung langsung dengan Smartphone anda.

Untuk dayanya sendiri, lensa Pixpro SL25 ini adalah 900 mAH yang akan dapat memungkinkan adna mengambil gambar sebanyak 300X dan tak lupa pula lensa ini juga dapat mendukung Wi-Fi. Kodak Pixpro ini juga sangat ramah karena dapat anda gunakan pada Smartphone dengan platform iOS minimal versi 6 dan Android minimal 2.3.

Baca Juga Alat Sisir Ini Memungkinkan Kamu Bersisir Sambil Selfie Lho !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here