Harga Apple iPhone 6 Plus Terbaru September 2017 dan Spesifikasi Lengkap

6
343866

multitouch yang juga dilapisi dengan perlindungan layar Shatter proof glass, oleophobic coating yang akan mencegah layar lebar dari iPhone ini lecet karena goresan ataupun benturan, teknologi ini juga disematkan pada iPhone 7 yang perlu kalian ketahui spesifikasi lengkap yang dimilikinya.

Desain dari iPhone 6 Plus ini juga cukup berkelas dengan material metal yang membungkus bodinya. Sisi โ€“ sisinya memiliki desain melengkung dengan ketebalan 7.1 mm. Terbilang cukup tipisbodi iPhone 6 dari seluruh desain iPhone yang sudah pernah ada sebelumnya. Hal ini berpengaruh pada penempatan tombol kunci ataupun power yang semula terletak di pinggir atas menjadi di samping bodi perangkat.

Sementara bodi keseluruhan dari iPhone ini adalah 158.1 mm x 77.8 mm dengan berat mencapai 172 gram. iPhone 6 Plus ini juga dilengkapi dengan fitur Fingerprint sensor (Touch ID) sebagai pemidah sidik jari yang dapat digunakan untuk keamanan dari perangkat ini.

Beralih ke sektor jaringan, perangkat ini mengusung jaringan utama dengan dua versi yakni 2G GSM dan CDMA, 3G HSDPA dan CDMA serta 4G LTE GSM dan CDMA. Perangkat ini akan didukung dengan sisipan card slot berjenis Nano SIM yang memungkinkan pengguna untuk memotong ukaran standart kartu SIM.

Lanjut Baca :Harga Apple iPhone 6 Plus Terjangkau Siap di Buru

Dari jaringan utama tersebut mampu dihasilkan speed jelajah internet HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps; LTE, Cat4, 150 Mbps DL, 50 Mbps UL Sebagai gadget premium atau kelas atas, iPhone 6 Plus ini dilengkapi dengan pilihan konektivitas yang cukup lengkap diantaranya adalah NFC, Bluetooth v4.0, A2DP, port USB v2.0 serta jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi hotspot. Jaringan GPRD dan EDGE pun turut disematkan mengingat di beberapa negara belum begitu optimal penggunaan jaringan 4G LTE.

Harga Apple iPhone 6 Plus Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Meninggalkan sektor jaringan kita menuju ke sektor fotografi yang dibekalkan pada iPhone 6 Plus ini yang masih sama dengan saudaranya iPhone 6. Pada bagian bodi belakang dari iPhone ini tertanam lensa kamera berukuran 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Fitur yang dibekalkan diantaranya adalah auto focus, optical image stabilization (OIS) yang akan meredam gerakan obyek yang bergerak sehingga mencegah blur pada hasil fotonya, Dual LED (dual-tone) flash untuk membidik obyek gambar di area yang redup atau minim cahaya.

Simak Juga :Daftar Aplikasi iPhone Terbaik dan Populer 2017

Selain itu dibekalkan pula fitur Aperture f/2.2, 1.5ยตm pixel size, geo-tagging, simultaneous HD video and image recording, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama dan HDR yang akan menghasilkan hasil foto yang lebih jernih dan berkualitas. Perangkat ini mampu merekam video saat berharga penggunanya dengan kualitas [email protected], [email protected], optical image stabilization.

Sementara bagi anda pecinta selfie, anda akan disuguhkan Lanjut Baca

6 COMMENTS

  1. Terkadang saya bingung,, Iphone 6 lebih mahal dari Samsung Galaxy S6,, tapi kenapa spesifikasinya lebih bagus Samsung yaa…

    Kalo saya mngkin lebih minat ke Samsung S6

    • memang untuk spesifikasi iPhone kalah dengan samsung, namun jika dibandingkan realita nya untuk hasil penggunaan antara iPhone dengan Samsung baik dari segi kamera, resolusi, maupun prosesor nya iPhone jauh lebih baik daripada samsung, demikian menurut saya ๐Ÿ˜‰

  2. dalam segi materi memang kalah tapi kalo dipake ram 2Gb berasa kayak 4Gb ram.. bgitu juga yang lainyaa.. apple unggul kualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here