Logitech K480, Keyboard Multi Device Dengan Desain Minimalis

0
10364
Logitech K480, Keyboard Multi Device Dengan Desain Minimalis

OKETEKNO.COM – Maraknya kehadiran perangkat pintar Smartphone dan kawan – kawannya membuat para pabrikan elektronik tidak tinggal diam begitu saja. Logitech merupakan salah satu perusahaan yang tengah disibukkan dengan pengembangan produk terbarunya yakni Keyboard Logitech K480.

Keyboard terbarunya ini sangat memberi kemudahan untuk anda yang sering berinteraksi dengan gadget baik Smartphone ataupun Tablet. Terkadang kita terlalu membuang waktu yang cukup lama untuk dapat mengetik sebuah dokumen dengan hanya memanfaatkan touchscreen dari gadget kita.

Logitech K480, Keyboard Multi Device Dengan Desain Minimalis

Untuk menghemat waktu tidakkah lebih baik kita memanfaatkan perangkat tambahan seperti Keyboard untuk dapat mengerjakan tugas dengan cepat dan mudah. Dengan Keyboard Logitech K480 ini, anda akan dimudahkan karena kemampuannya yang dapat mencakup lebih dari satu perangkat / multi device sekaligus.

Logitech K480 ini dapat digunakan pada perangkat PC, Smartphone, Phablet hingga Tablet tanpa harus khawatir dengan Sistem operasi yang digunakan. Segala OS dapat terhubung dengan keyboard inovatif yang satu ini baik OS Windows, Mac, serta iOS, Android bahkan Chrome OS.

Dengan menggunakan keyboard ini anda dapat menghubungkan tiga perangkat sekaligus, karena pada Logitech K480 ini dilengkapi dengan tombol knop atau tombol dial yang terletak disebelah kiri dimana tombol tersebut dapat memungkinkan anda untuk mengganti perangkat yang terhubung untuk aktif.

Logitech K480, Keyboard Multi Device Dengan Desain Minimalis

Selain itu, bodynya juga sangat nyaman karena terdapat slot yang dikhususkan untuk meletakkan gadget – gadget sejajar agar nampak lebih praktis dan tetap keren untuk kita melakukan kegiatan mengetik.

Logitech K480 ini juga didesain minimalis dengan panjang 30 cm dan dipadukan dengan lebar 19.5 cm. Keyboard ini cocok sekali untuk anda yang notabennya adalah seorang pebisnis yang tidak mungkin membawa laptop / netbook yang memiliki body cukup memakan tempat.

Untuk harga Logitech K480 ini sendiri dipatok dengan angka 50 USD dan telah direncanakan untuk meluncur untuk pertama kali di negara US dan Eropa pada bulan Oktober 2014 mendatang. Keyboard ini juga akan semakin modis dengan varian warna netral yakni Hitam dan Putih.

Apakah anda tertarik ? Semoga saja kelak Keyboard Logitech K480 ini bisa dihadirkan di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here