Perusahaan Router CISCO Ikut Hadirkan Game Bergenre Tower Defense

0
2865

OKETEKNO.COM – Dunia gaming kini nampaknya tengah ramai karena kehadiran beberapa game yang gencar bersiap menjadi game favorit anda semua. Banyaknya game yang hadir pastinya membuat anda bersuka ria untuk dapat memainkannya bukan ?

Dan pada bulan September 2014 ini tambah lagi sebuah game bergenre tower defense yang akan siap untuk menambah koleksi game anda. Game yang satu ini merupakan besutan pembuat Router yang namanya sangat terkenal yakni Cisco.

CISCO

Game besutan Cisco ini diberi label Net Indvanders, beberapa pihak memang dikagetkan dengan berita ini karena memang Cisco merupakan brand yang kental dengan pembuatan Router dan secara tiba – tiba saja namanya masuk dalam jajaran developer game.

Game pertamanya ini merupakan game dengan genre tower defense, pastinya anda juga sudah tidak asing lagi bukan ? Sama dengan game play game Tower Defense lainnya, pada Net Indvanders ini pemain dituntut untuk dapat mempertahankan data center dari buruan virus bot dan malware yang menyerbu.

Kedua ancaman tersebut dapat berupa apa saja, bisa saja berupa e-mail dan akan otomatis terdeteksi setelah melewati gerbang detector yang berada di setiap stage. Maka dari itu pemain harus berhati – hati, namun dengan kemampuan detector ini bisa meminimalisir data center anda untuk terkena virus.

CISCO-1

Pada game Net Indvanders ini juga terdapat beberapa istilah computer yang dipakai, beberapa pihak yang telah bermain game mengaku bahwa game ini  mudah, namun kemampuan setiap orang berbeda – beda bukan ?

Pada awal permainan, pemain akan dihadapkan dengan unit tower ASA-X firewall yang akan menyemburkan tembok api atau firewall disekeliling mereka berdiri. Pada game ini selain mendapatkan factor menyenangkan kita juga dapat menggali pengetahuan karena pada Net Indvanders ini juga memperkenalkan kita dengan istilah – istilah virus yang sering kita dengar, seperti Worm dengn bentuk cacing dan Kuda Troya atau Trojan Horse yang nantinya memiliki kemampuan untuk berlari secara gesit disekitar pertahanan pemain.

Namun mungkin karena ini masih pertama kalinya Cisco menghadirkan game, kemasannya pun masih sederhana. Pada game besutan Cisco ini pemain tidak bisa melakukan selling atau upgrade jadi bermain dengan game ini cenderung stuck. Namun unsur pendidikannya dapat kita manfaatkan untuk pengetahuan.

Beberapa pihak juga menilai game ini terlalu mudah jika untuk orang dewasa seperti kita, namun tidak akan sia – sia jika anda mengunduh game ini karena adik – adik sangat cocok untuk merasakannya. Siap memberikan game terbaru ini ? yuk download langsung di Google Play Store.

Baca Juga iOS Peroleh Update Untuk Google Play TV & Movies

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here