Kamera Samsung NX1 Smart Hadir dengan Kemampuan Merekam Video 4K

0
5058
kamera terbaru

OKETEKNO.COM – Pada kesempatan yang lalu saya sudah beberapa kali mengulas tentang kamera – kamera yang dihadirkan oleh beberapa brand ternama. Dan kini salah satu brand kenamaan juga ingin meramaikan pasaran kamera dengan menghadirkan produk kamera terbarunya.

Vendor asal Korea Selatan yakni Samsung ini tengah sukses memperkenalkan kamera terbarunya yang diberi judul Samsung NX1 Smart. Beberapa waktu yang lalu pun terdapat beberapa kali rumor yang menyebutkan bahwa akan adanya Kamera Mirorless terbaru dari Samsung yakni NX1, dan nampaknya Samsung memang benar – benar mewujudkannya.

kamera terbaru

Kamera terbaru Samsung ini pun dibekali dengan kemampuan yang menakjubkan yakni dapat merekam video dengan kualitas 4K UHD. Kemampuannya pun tambah menggiurkan dengan adanya S Lens 50-150mm f/2.8. Pengguna juga akan semakin dimanjakan karena adanya fitur – fitur andalan yakni autofocus dengan tingkat tercepatnya yang hanya dimiliki oleh Samsung yakni NX AF System III yang notabennya memiliki 205 titik phase detection focus.

Kamera ini nampaknya sangat cocok untuk anda yang senang mendokumentasikan sebuah moment tak hanya dengan gambar melainkan juga video. Karena Samsung NX1 ini dapat menghasil video dengan kualitas UHD untuk anda yang langsung dapat anda simpan dimemori dengan kodec HEVC H.256.

Dari segi fitur berbagi, kamera terbaru Samsung ini juga menawarkan koneksi Wi-Fi yang tersematkan pada systemnya. Jadi dengan begitu anda akan semakin mudah jika ingin membagikan hasil jepretan atau rekaman anda kepada teman atau orang sekitar.

NX1-1

Dan untuk menampilkan hasil karya jepretan anda, Samsung NX1 Smart ini mengusung layar Super AMOLED 3 inci pada bagian belakang kamera dengan diimbangi resolusi 720 x 480 piksel. Selain itu sang vendor pun tak lupa untuk membekali produk kamera terbarunya ini dengan ISO yang besar yakni dengan range 100 hingga 25.600.

Selain itu fitur lain yang diusung oleh Samsung NX1 ini adalah adanya NFC dan juga Bluetooth 3.0. Lensanya pun tidak main – main karena dilengkapi dengan teknologi Ultra-Prcise Steppimg Motor  yang akan semakin menjanjikan dibanding jika menggunakan motor biasa. Dengan spesifikasi menariknya, Harga Samsung NX1 Smart ini dibanderol dengan harga 1499 USD hanya untuk bodynya.

Baca Juga Kamera Tahan Banting Ricoh WG M1 dengan Sensor CMOS 14 Mp Harga 3.5 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here