Apple Rilis OS X Yosemite Versi Beta Siap Untuk Di Cicipi

0
3839

OKETEKNO.COM – Sukses memperkenalkan iPhone 6 pada tanggal 9 September kemarin, kini para pecintanya juga tak puas begitu saja karena disisi lain mereka juga berharap Apple dapat merilis system operasi terbarunya yakni OS X Yosemite karena halayak nampaknya sudah tak sabar lagi untuk dapat mencicipi OS terbaru Apple tersebut.

os x-1

Namun nampaknya Apple memang memerlukan waktu lagi untuk itu, dan kabar terakhir yang mencuat adalah Apple akan segera merilis OS X Yosemite terbarunya ini ke public pada bulan Oktober 2014 mendatang.

Dan untuk setidaknya dapat memenuhi keinginan para penggunanya, pihak Apple kini resmi merilis versi Beta dari OS X Yosemite yang ditujukan untuk para pengembang dan juga untuk para peserta yang ingin mencoba system operasi terbaru tersebut karena memang pihak Apple baru saja membukanya lagi untuk umum.

Sebenarnya system operasi  X Yosemite ini secara resmi diumumkan pada public bersamaan dengan perkenalan OS iOS 8 pada ajang bergengsi WWDC 2014. Untuk iOS 8 sendiri dikabarkan akan siap rilis pada hari ini 17 September atau esok hari.

Untuk versi dekstopnya sendiri, Apple memang nampaknya membutuhkan waktu yang lumayan lama lagi untuk dapat memaksimalkan segala rincian – rincian yang akan disematkan pada OS terbarunya itu.

os x

Seperti biasa, sang vendor atau Apple tidak akan melewatkan untuk dapat menyematkan fitur – fitur terbaru untuk OS X Yosemite ini yang akan jelas membedakannya dengan Yosmite versi lama. Karena memang Apple beberapa kali faktanya telah merilis OS X Yosemite dalam versi beta dan masih mendapatkan permintaan pengujian ulang dari para pengembang.

Jadi mungkin itu yang membuat Apple juga belum yakin untuk meluncurkan OS X Yosemite versi final karena mengingat banyaknya permintaan pengujian ulang dari pengembang. Namun kali ini pihak Apple tengah belajar dari setiap pengujian yang dilakukan untuk versi beta dan kini telah berhasil mendapatkan versi final dari OS X Yosemite ini.

Untuk anda yang penasaran dengan OS terbaru Apple ini, bersabarlah sebentar karena OS ini diyakini akan meluncur pada tahun ini namun belum terdapat kepastian untuk tanggal kapan akan dirilisnya OS X Yosemitenya ini.

Baca Juga Matinya Windows Xp Membawa Dampak Positif Bagi Para Produsen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here