Canon PowerShot SX60 HS Hadir dengan 65X Optical Zoom Siap Terjun Oktober Nanti!!

0
6807

OKETEKNO.COM – Canon merupakan brand kenamaan yang sangat dikenal berkat produk – produk fotografinya yang sangat mendunia. Kehadiran produknya selalu menawarkan kecanggihan teknologi yang memuaskan untuk para penggunanya.

Tak berhenti disitu saja, kini Canon juga tengha disibukkan dengan produk terbarunya yang dikabarkan bernama Canon PowerShot SX60 HS. Kamera terbaru Canon ini menawarkan keunggulan pada Optical Zoomnya yang super duper besar.

Canon PowerShot SX60 HS

Karena memang pada dasarnya kamera Canon terbaru ini menawarkan kemampuan Optical Zoom yang mencapai hingga 65X. Hal ini jarang sekali ditemui didunia fotografi bukan ? Menakjubkan !!. Kemampuannya ini pasti akan menggiurkan pengguna karena dengan ini pengguna dengan otomatis dapat mengambil gambar dengan jarak yang jauh dan hasilnya pun masih jelas.

Kamera Canon PowerShot SX60 HS ini juga dibekali dengan sensor CMOS sebesar 16 Mp yang dilengkapi dengan  lensa ekuivalen  21-1365mm yang ditambah dengan fitur fitur  Intelligent IS system. Sang vendor juga tak lupa untuk menyematkan Wifi dan NFC untuk memenuhi kebutuhan konektivitas sang pengguna.

Kamera terbaru ini juga dibekali dengan kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p yang berkecepatan 60fps. Desainnya pun juga sangat modis dengan layar LCD yang berukuran 3 Inch dengan resolusi 922k dot.

Sang vendor pun juga tak lupa untuk menambahkan untuk fitur Electronic view finder dengan besar resolusi yang seimbang dengan layar yakni 922k dot. Selain itu juga terdapat Prosesor gambar DIGIC 6 yang dibekalkan pada Canon PowerShot SX60 HS.

Kamera terbaru ini juga mengusung system HS yang mampu meningkatkan kualitas gambar pada saat minimal cahaya atau low light. Canon juga menambahkan fitur tambahan yakni  Canon’s Face Detection and Tracking AF system yang memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar  6.4 frame per detiknya dibawah mode normal.

Kamera ini juga dibekali dengan mode Creative Shot serta Canon’s Smart AUTO yang nantinya dapat secara otomatis memilih pengaturan yang digunakan dari 58 adegan untuk foto dan 21 macam untuk video. Disamping itu kamera Canon ini juga dilengkapi dengan kontrol focus dan eksposur manual dengan mode gambar JPEG, RAW, atau JPEG+RAW.

Untuk harga Canon PowerShot SX60 HS ini sendiri ini dibanderol dengan harga 550 USD atau setara dengan Rp 6.6 Jutaan. Dan akan mulai terjun dipasaran pada bulan Oktober 2014 ini.

Baca Juga Panasonic Lumix DMC – GM5 Hadir dengan Electric View Finder

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here