Mau Tau Aplikasi – Aplikasi Keyboard Untuk iOS ? Ini dia !

0
4901

OKETEKNO.COM – iOS merupakan system operasi besutan raksasa gadget asal Amerika yakni Apple. Produknya selalu diemban untuk tidak menggunakan aplikasi atau apapun diluar besutan Apple sendiri. Namun para pengguna juga terkadang sering merasa iri karena juga ingin merasakan sensasi diluar kuasa Apple.

swiftkey

Dan kini sebuah celah pun terbuka karena Apple beberapa waktu yang lalu tengah resmi memutuskan untuk memberikan izin kepada para pengguna produk – produknya untuk dapat menggunakan keyboard virtual yang bukan besutan Apple.

Dengan ini setidaknya para pengguna Apple bisa sedikit bernafas lega karena pasalnya kini mereka bisa berkreasi dan menggunakan beragam keyboard perangkat Apple mereka dengan aneka warna dan tema.

Namun ternyata tidak semua pengguna Apple yang dapat merasakan sensasi aplikasi keyboard virtual ini, karena pihak Apple hanya memperuntukannya untuk perangkat Apple yang berjalan pada system operasi iOS 8. Dan mungkin anda masih bingung dengan aplikasi keyboard virtual apa sajakah yang tersedia di App Store ? Simak ulasan dibawah ini.

Aplikasi Keyboard Virtual iOS

  1. Swiftkey

Swiftkey merupakan aplikasi keyboard virtual yang paling populer diantara yang lain. Kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah kemampuannya untuk dapat mengoreksi kesalahan – kesalahan yang sekiranya terjadi pada saat penulisan.

  1. Fleksy

Aplikasi kedua adalah Fleksy. Dalam aplikasi ini terdapat kurang lebih 600.000 kata yang mampu menambah kemampuannya untuk dapat mengoreksi tiap – tiap kesalahan yang pengguna ketikkan.

  1. Ginger Keyboard

Ginger Keyboard ini merupakan aplikasi virtual keyboard bagi iOS yang tidak hanya menawarkan untuk kemampuan mengoreksi kesalahan kata, namun juga dilengkapi dengan kemampuan untuk dapat mengoreksi tata bahasa, terjemahan hingga adanya kamus.

  1. Minuum

Minuum adalah aplikasi virtual keyboard terbaik untuk pengguna iOS. Desain dari aplikasi ini sangat unik dan menyerupai keyboard pada umumnya dan memang sengaja didesain dengan ukuran yang kecil.

Nah itu tadi empat aplikasi virtual keyboard iOS yang dapat saya bagikan dan anda pilih sebagai pilihan anda. Jadi, yang manakah aplikasi yang ingin anda gunakan ?

Baca Juga InnoGames Pamerkan Trailler Game Terbaru Tribal Wars 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here