Digimon All Star Rumble Tidak Akan Sambangi Asia ?

0
3093

OKETEKNO.COM – Badai Namco, siapa yang tak kenal dengan nama ini ? nama ini sangat lekat dengan dunia Game. Dan kini Badai Namco membawa kabar terbaru untuk para penggemarnya. Game terbarunya yakni Game Digimon All Star Rumble tidak akan menyapa para gamers Asia. Mengapa ?

Game Digimon sendiri merupakan game bergenre Fighting yang sering disebut dengan Brawler yang didalamnya diisi dengan karakter – karakter Digimon. Pihak developer pun telah menjelaskan bahwa game ini hanya tersedia pada belahan bumi bagian barat secara ekslusif.

DIGIMON-1

Karena memang faktanya gamers pada belahan bumi barat diklaim tidak akan ragu untuk membeli game Digimon All Star Rumble ini. Namun dibalik itu, banyak pihak yang menyayangkan bahwa game ini tidak dapat menyapa gamers di Asia, padahal gamers Asia nampaknya telah menjadi penggemar Digimon.

Dan game Digimon World besutan Badai Namco pada tahun 2000an yang lalu nampaknya juga akan menjadi kenangan yang indah untuk para Digimon lovers Asia. Game Digimon akan menjadi media nostalgia yang membawa pemain kedalam suasana pertandingan antar pemain yang satu dengan yang lainnya.

Pemain game ini dapat berjumlah lebih dari satu bahkan bisa 4 pemain sekaligus.  Dan pada game Digimon All Star Rumble ini tiap karakter yang sedang bertarung memiliki hingga 2 power card yang dapat digunakan untuk menambah kemampuan dan masing – masing karakter juga memiliki kemampuan yang berbeda – beda.

DIGIMON

Terlihat dalam demo yang dipertunjukkan oleh Badai Namco, disini tiap karakter digimon dapat sesekali berubah atau yang biasa disebut dengan digivolve. Dengan digivolve karakter digimon dapat memperkuat dirinya dan menghasilkan damage yang besar jika menyerang musuh.

Untuk penilaian menang atau tidaknya akan dihitung melalui skor yang dihasilkan pemain dengan masa waktu yang telah ditentukan. Jika anda mendapatkan skor tertinggi pada saat waktu habis, otomatis anda berhasil memenangkan pertandingan.

Jika anda ingin menyaksikan demo dari game ini mungkin anda dapat menemukannya di Youtube, namun sekali lagi gamers Asia harus gigit jari karena game yang satu ini tidak dapat mengajak anda merasakan sensasi bertanding Digimon.

Baca Juga Mau Tau Aplikasi – aplikasi Virtual Keyboard Untuk iOS ? Ini Dia !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here