Game Star Wars:Commander, Pendatang Baru Google Play !!

0
3993

OKETEKNO.COM – Kabar gembira lagi untuk pengguna Android, Game terbaru ini akhirnya dapat menyambangi Google Play pada perangkat Android. Game dengan judul Star Wars:Commander pastinya sudah lama anda nantikan untuk dapat anda mainkan bukan  ?

starwars

Pada game ini anda ,harus meluangkan waktu anda untuk dapat mendominasi planet yang berada dalam galaksi Star Wars. Ini merupakan kabar yang membawa angina segar untuk para pengguna Android khususnya yang gemar bermain game.

Pada game Star Wars:Commander ini pemain dituntut untuk dapat membangun dan senantiasa mengatur base – base yang dimiliki pemain hingga nantinya mencapai resource yang cukup untuk dapat melakukan misi penyerbuan berikutnya.

Jika anda pernah memainkan game Clash Of Clans, anda tak akan asing lagi dengan beragam kegiatan yang juga membuat game tersebut menjadi populer didunia mobile game. Fitur squadnya pun merupakan versi Clan yang digunakan pada Star Wars:Commander. Selain itu juga terdapat fitur player chat hingga unit hero.

starwars-2

Disamping itu, ada beberapa point yang berhasil menjadikan game ini menarik untuk dapat dimainkan adalah kentalnya atmosfir dari film Star Wars besutan George Lucas ini yang membuat pemain dapat merasakan sensasi dalam film yang diadopsi kedalam game.

Game Star Wars:Commander sendiri ini akan memberikan opsi kepada pemain untuk memilih Faction yang akan digunakan, apakah pemain akan bergabung bersama kelompok empire untuk dapat mendukung tirani Darth Vader, atau pemain memilih untuk bergabung bersama Han Solo dan Princess Leia di pihak rebel.

starwars-1

Pada game Star Wars ini juga menyuguhkan fans service yang dikemas oleh Disney untuk dapatnya memuaskan hati para pemain yang notabennya merupakan penggematr dari Star Wars. Sebut saja dengan kehadiran ras Wookie berbulu, pasukan stormtroopers, hingga robot raksasa AT-AT yang tampil pada film Star Wars: Episode V – Empire Strike Back.

Namun pada game ini sang vendor juga mengemasnya dengan tampilan visual yang dekat dengan kesan mewah hingga mirip dengan yang dijumpai pada Star Wars di layar lebar. Keberadaan theme song yang benar – benar khas jugta tidak lupa disemayamkan pada game terbaru ini.

Game ini sebelumnya telah meluncur untuk pengguna platform iOS yang penggunannya pun fantastis dengan mencapai angka 5 juta.  Dan kini game Star Wars:Commander versi Android sudah dapat anda unduh di Google Play, GRATIS !!

Baca Juga Digimon All Star Rumble Tidak Akan Sambangi Asia ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here