Dalam 24 Jam, SwiftKey Berhasil Capai 1 Juta Pengunduh

0
2889

OKETEKNO.COM – Apple kini telah berhasil menghadirkan beberapa kabar gembiranya untuk para pecintanya, dari kehadiran Smartphone terbarunya yakni Apple iPhone 6 dan Apple iPhone 6 Plus hingga berita yang beberapa waktu lalu dimana Apple telah memberikan izin kepada pengguna gadget Apple dengan iOS 8 untuk dapat merasakan sensasi lain dari aplikasi virtual keyboard diluar besutan Apple.

swiftkey1

Setelah iOS 8 resmi diluncurkan beberapa developer aplikasi pun ikut bergerak dengan cepat untuk menghadirkan aplikasi yang support akan OS tersebut. Salah satu aplikasi tersebut adalah SwiftKey. aplikasi ini merupakan aplikasi keyboard virtual yang terlah tersedia di App Store.

Aplikasi ini pun berhasil menuai kesuksesan dalam sekejap saja karena pada hari pertama peluncurannya saja berhasil menembus angka unduhan yang fantastis yakni 1 juta kali padahal masih dalam 24 jam saja.

Secara otomatis dengan perolehan prestasinya tersebut, SwiftKey berhasil menempati posisi pertama untuk aplikasi terbaru terpopuler di Amerika dan berhasil menyingkirkan aplikasi – aplikasi lainnya. Hal tersebut karena SwiftKey yang dikemas dengan menarik dan menawarkan fitur – fitur yang dirasa mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya.

SwiftKey pun dapat dinikmati dan diunduh secara gratis di App Store, dan itu berbeda dengan aplikasi – aplikasi virtual keyboard yang juga berada pada App Store. Aplikasi yang dikemas berbayar tersebut sebut saja aplikasi Swype dan Fleksy.

Namun jangan anggap aplikasi SwiftKey ini sama dengan aplikasi gratisan lainnya, karena sebelumnya aplikasi ini pun dikemas berbayar, sebelum sang developernya memutuskan untuk merubahnya menjadi versi gratis. Jadi fitur – fitur yang ditawarkan oleh SwiftKey pun tidak asal – asalan seperti pada aplikasi gratisan.

SwiftKey sendiri memiliki kemampuan untuk dapat mengoreksi setiap kata yang pengguna ketikkan. Aplikasi ini pun mengusung kemampuan untuk dapat memprediksi kata dengan tepat dan akurat untuk berbagai bahasa yang berbeda. Aplikasi terbaru iOS ini pun dibekali dengan kemampuan fitur integrasi cloud dan juga jejaring sosial.

Jika menggunakan Aplikasi SwiftKey ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat mengganti warna, tema, merubah ukuran dan posisi keyboard sesuka hati mereka. Namun kemudahan – kemudahan ini dapat leluasa anda temui pada SwiftKey versi berbayar.

Selain tersedia pada iOS secara Cuma – Cuma, aplikasi SwifKet ini juga dapat anda unduh untuk platform Android di Play Store yang juga ditawarkan secara Gratiss !!

Baca Juga Game Star Wars : Commander, Pendatang Baru Google Play !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here