Game Teranyar iOS, Inferno 2 Siap Meluncur Oktober Mendatang !!

0
2758

OKETEKNO.COM – Untuk anda pengguna Smartphone dengan platform iOS, ada kabar gembira untuk anda karena game terbaru ini siap untuk anda mainkan sebentar lagi. Game tersebut diberi nama Inferno 2. Game besutan developer Indie ini menghadirkan sensasi bermain game baku tembak yang unik.

game Inferno 2

Game Inferno 2 ini mengusung genre dual-stick shooter yang mampu menjadi game favorit anda karena memang sifatnya yang easy to pick up and play. Pada tahun 2012 yang lalu pun sebenarnya Inferno+ telah menghiasi layar iDevice dengan gameplaynya yang mengasyikkan.

Game ini merupakan game yang menjadi proyek terbesar dari Luke Schneider. Dijelaskan pada website resmi sang developer menyatakan bahwa game Inferno 2 ini akan tampil dengan konsep yang memang sama dengan pendahulunya namun pada game terbaru ini mengusung lebih banyak level lagi dan juga dikemas dengan tampilan grafis yang lebih indah dibanding sebelumnya.

Bagaimana tidak, Inferno 2 akan menghadirkan 80 Level yang berisi misi baku tembak yang dikembangkan Radiangames. Sang vendor pun menjelaskan bahwa akan menghadirkan game Inferno 2 untuk Android setelah selang beberapa waktu meluncurkannya untuk iOS.

Sang developer sendiri Luke Schneider mengungkapkan bahwa keinginannya dapat memaksimalkan game Inferno 2 yang hadir pada Android karena Luke sendiri ingin memaksimalkan untuk dukungan kompabilitas untuk Android TV dan konsol Ouya. Setelah kepuasan berperang yang dirasakan pengguna Android, pengguna Windows phone dan Fire TV (Amazon) juga akan kebagian untuk dapat merasakan sensasi baku tembak Inferno 2, namun itu belum dapat dipastikan sekarang.

Game Inferno 2 ini dipastikan akan mendukung Sistem operasi iOS 8, game hasil kerja keras sang vendor ini pun telah menempuh banyak proses yang melelahkan. Berawal dari proyek iseng dan hanya untuk bersenang – senang, sang vendor pun tak menyangka bahwa game ini akan dapat melalui proses yang lebih serius, Jadi jika anda dapat merasakan game ini anda juga dapat merasakan hasil kerja keras dari sang developer.

Game Inferno 2 sendiri akan resmi hadir pada platform iOS di bulan Oktober 2014 nanti. Jadi anda tertarik untuk memainkan game Inferno 2, tetap tunggu kabar selanjutnya !!

Baca Juga Dalam 24 Jam, SwiftKey Berhasil Capai 1 juta Pengunduh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here