MigMe dan Trikomsel Tawarkan Kerja Sama Untuk Indonesia

0
2703

OKETEKNO.COM – MigMe merupakan aplikasi sosial media yang cukup populer dikalanga n pengguna Smartphone. Dan PT.Trikomsel Oke, Tbk sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi. Dan beberapa waktu kemarin dua perusahaan ini telah menawarkan kerja sama yang baru untuk Tanah Air.

Indonesia juga selaku negara yang memiliki banyak penduduk yang notabennya juga menjadi penduduk yang lebih dari 250 juta pelanggan seluler dan 50 juta penduduknya adalah merupakan pengguna perangkat mobile yang aktif dalam media sosial.

MIGME

Hasil kerja sama ini menyatakan bahwa MigMe akan memiliki akses untuk 1200 toko Oke Shop dan Global TeleShop yang notabennya berada dalam jaringan distribusi Telkomsel dari berbagai bagian di Indonesia. Dan ditambah lagi akan memiliki akses ke 15000 jaringan dealer yang tersebar diseluruh Indonesia.

Pihak Trikomsel sendiri menganggap bahwa dengan dapatnya memanfaatkan jaringan yang dimilikinya, itu akan membuat anda untuk mendapatkan pembagian keuntungan yang diperoleh dari aplikasi MigMe tersebut.

Salah seorang dari pihak MigMe pun memberikan keterangan bahwa dengan adanya aplikasi MigMe ini memungkinkan pengguna untuk dapat melacak  nilai barang virtual, layanan ataupun iklan yang digunakan pada platform migme per device, dan sebagai hadiah kepada partner yakni Trikomsel pihak MigMe akan memberikan reward berupa bagi hasil.

Pihak MigMe juga menambahkan bahwa ini merupakan salah satu hal yang membedakan mereka dan ini juga slaah satu cara dari mereka untuk tetap eksis mengingat persaingan dikalangan beragamnya merk ponsel yang hadir dan tingkatan margin yang rendah.

Jaringan Trikomsel sendiri merupakan jaringan distribusi yang memiliki prestasi dapat menjual perangkat lebih dari 1 juta ponsel dalam kurun waktu satu bulan. Ponsel tersebut meliputi merk ternama seperti Samsung, Apple, LG, Lenovo dan BlackBerry. Pihak Trikomsel sendiri juga menjelaskan bahwa mereka sangat menyukai aplikasi MigMe yang hadir pada perangkat Android dan senantiasa siap membantu pihak Migme untuk melancarkan distribusi mereka di Tanah Air.

Dengan adanya kerja sama ini semoga industry dalam negeri juga mampu berkembang dan tidak kalah dengan negara – negara lain.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 4 Akan Dilengkapi Fitur Fingerprint Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here