Undefeated, Game Terbaru RPG Maker Yang Siap Terjun Untuk Mobile

0
3039

OKETEKNO.COM – Game, game dan game, saya harap anda tidak bosan dengan berita – berita game yang saya sampaikan setiap harinya. hehe.. memang bahwasanya perkembangan aplikasi game yang semakin hari semakin cepat dan tidak dapat dihindari lagi.

Undefeated

Anda sebagai pengguna Smartphone tentunya tak lagi ragu untuk dapat memilih game mana dengan genre yang mana memiliki gameplay seperti apa karena kini anda dapat menemukan game – game dengan beragam genre serta gameplay pada smartphone anda.

Dan salah satu jenis game yang sedang berkembang adalah game hasil dari RPG Maker yang terjun untuk perangkat Mobile seperti untuk hadir di Play Store dan App Store. Dan kini ada kabar terbaru yang mengumumkan bahwa akan adanya game RPG terbaru dengan nama Undefeated.

Sebelumnya, game Undefeated ini telah dirilis lebih dulu untuk versi PC dengan harga US$17 atau sekitar Rp 200.000. Kabarnya game ini merupakan game porting resmi pertama kali hasil RPG Maker. Sang developer pun juga telah merilis trailer dari game Undefeated ini untuk dapat anda saksikan.

Undefeated-1

Dalam trailer tersebut anda akan diperlihatkan gameplay atau kemasan dari Undefeated yang pada dasarnya memang hampir sama dengan game – game RPG pada umumnya. Namun yang membedakan adalah kedalaman cerita yang dikemas oleh Undefeated. Selain itu factor yang membedakan lainnya adalah system fighting dan system gameplay yang jika kamu selesaikan hingga akhir mencapai 30 jam NonStop.

Game Undefeated ini sendiri dikabarkan akan segera hadir untuk platform iOS dan juga Android pada tanggal 3 Oktober 2014. Untuk perkara harga, hingga kini pihak developer juga belum memberikan kejelasan.

Namun jika anda sudah tidak sabar lagi atau ingin melakukan percobaan terlebih dahulu anda bisa memanfaatkan game Undefeated ini dalam versi demo untuk PC yang akan siap menguras waktu anda selama 2 jam untuk bermain.

Bagaimana ? apakah anda sudah siap untuk meluangkan dan menghabiskan waktu anda untuk dapat bermain dan berpetualang di Undefeated ini ?

Baca Juga MigMe dan Trikomsel Tawarkan Kerja Sama Untuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here