Horee !! Game FIFA 15 Akan Menyapa Pengguna iOS

0
3250

OKETEKNO.COM – Game Fifa 15 atau game sepak bola yang kabarnya akhir – akhir ini mewarnai dunia gaming kini kembali membawa kabar yang menggembirakan untuk gamers mobile. Game FIFA 15 ini memang beberapa waktu yangt lalu telah dinyatakan akan hadir untuk versi Console dan juga PC.

Game FIFA 15

Dan kini kabar menyusul bahwa Game FIFA 15 ini akan hadir untuk menyapa pengguna iPhone, iPad alias platform iOS. Ini mungkin dapat menjadi kabar gembira untuk para pengguna iOS apalagi yang hobby bermain mobile game dan menyukai sepak bola.

Game FIFA 15 ini sebelumnya juga telah dapat dirasakan oleh pengguna Android dimulai tanggal 19 September 2014 yang lalu, dan kini Game FIFA 15 akan segera meluncur untuk pengguna iOS di Kanada pada pekan ini juga.

Tanggal pasti peluncuran game terbaru iOS ini pun telah ditetapkan yakni pada tanggal 26 September 2014 mendatang. Dalam website resmi EA juga menyebutkan bahwa sang developer telah menyiapkan dua modus yang dapat dimainkan oleh pengguna yakni FIFA Ultimate Team dan Matches of the Week.

Game FIFA 15-1

Pada game ini, pemain dapat memanfaatkan system kendali dengan dukungan controller yang baru yakni Classic control dan juga Casual Control. Dalam game FIFA 15 ini pemain juga diberi keleluasan untuk dapat memilih mode – mode permainan seperti Careed Mode, Penalty Kicks Mode dan Manager Mode.

Game FIFA 15 sendiri sudah meluncurkan trailernya pada bulan Juni 2014 yang lalu, nampak pada trailer tersebut bahwa sang developer telah mengemas game terbarunya ini dengan menampilkan tampilan 3D grafis yang mampu membuat anda terkesan.

Selain itu pada trailer tersebut juga terlihat aksi dribbling dan tackling bola yang terasa lebih hidup jadi, jika anda memainkan game FIFA 15 ini pastinya anda akan terasa puas tidak hanya dengan gameplay namun juga dengan tampilan grafis yang dikemas rapi serta indah.

Pada Game FIFA 15 ini juga mengusung fitur – fitur baru yang dapat anda rasakan dengan memainkannya melalui konsol game seperti Xbox One, Xbox 360, PS3, PS4 dan PC.

Baca Juga Undefeated, Game Terbaru RPG Maker Yang Siap Terjun Untuk Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here