Xiaomi Perkenalkan Game Controller Terbaru Untuk MiPad dan MiTV

0
3673

OKETEKNO.COM – Xiaomi merupakan vendor yang namanya mulai dikenal dengan adanya produk – produk canggihnya yang mulai masuk kepasaran Internasional. Sebut saja produknya yang mampu menuai sukses adalah Smartphone Xiaomi Redmi R1S, Xiaomi Mi3 dan lainnya.

Game Controller Xiaomi

 

Dan kini Xiaomi ingin memberikan sentuhan terbarunya untuk para gamers dengan menghadirkan sebuah produk controller game yang dirancang untuk dapatnya digunakan untuk bermain game pada MiPad dan juga MiTV. Produk terbaru Xiaomi ini juga telah meluncur untuk pertama kalinya kemarin 23 September pada negara Tirai Bambu China.

Game Controller ini akan terhubung pada device dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth. Dan kabar mencengangkan lagi, sebagai bagian dari promosi sang vendor berani membanderol game controller terbarunya ini dengan harga yang hanya Rp 2.000 saja. ( Oh My God !! )

Pihak Xiaomi sendiri memberikan keterangan bahwa akan menjual 300 unit pertamanya ini dengan harga yang bisa terbilang masuk dalam kategori Gratiss !!. Namun hingga saat ini pihak Xiaomi sendiri tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai harga normal dari Game Controller ini sendiri. Namun jika dilihat dari perkembangannya, Xiaomi masihlah perusahaan yang masuk dalam kategori Radikal jadi banyak beberapa pihak yang tidak akan kaget jika produk terbarunya ini misal dibanderol dengan harga yang kurang dari Rp 100 ribu.

game controller

Game Controller Xiaomi ini mengusung daya dengan adanya dua buah baterai berukuran AAA. Dengan begini ada keuntungan sendiri untuk para pengguna Controller ini karena dapat menggunakan atau memilih baterai dengan model rechargeable yang berkualitas sehingga mampu bertahan hingga beberapa waktu. Dan itu secara otomatis memberikan dampak terhadap body Game Controller yang menjadi lumayan berat.

Pihak Xiaomi sendiri juga kini telah mempersiapkan game – game yang 100% nantinya akan compatible dengan perangkat controller besutannya ini, jadi dihari pertama para pengguna juga sudah dapat menikmati perangkat ini lengkap dengan gamenya. Dan ada pendapat yang muncul bahwa misal saja Xiaomi membekali game Controllernya ini dengan software – software standart bisa saja banyak Game Google Play yang dapat dimainkan dan dihubungkan dengan controller ini, dan itu membuat game controller ini nantinya bisa dimanfaatkan untuk beberapa smartphone dan juga tablet.

Baca Juga Horee !! Game Fifa 15 Akan Menyapa Pengguna iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here