Koshinuke Rider, Game Sulit Hasil Karya Dalam Negeri

0
2199

OKETEKNO.COM – Game lagi, game lagi hehe.. kabar game terbaru kini berasal dari game hasil besutan developer dari dalam negeri yang diberi label Koshinuke Rider, Game ini merupakan hasil pengembangan Avi Games yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur.

Developer ini sendiri merupakan developer baru yang baru berdiri pada beberapa bulan yang lalu tepatnya pada bulan Juni 2014. Developer ini pun telah sukses memperkenalkan produk game pertamanya yang dirilis untuk platform iOS dan Android yakni Steamboat Escape. Game Steamboat Escape sendiri hanya membutuhkan waktu yang cukup singkat yakni 3 minggu saja.

Koshinuke Rider

Dalam game Koshinuke Rider ini pemain akan berperan sebagai seorang jagoan yang hampir mirip dengan karakter power ranger yang harus mengalahkan para monster jahat. Namun bedanya, pada game ini pemain tidak dibekali dengan kemampuan apa – apa selain hanya bisa menghindari pukulan yang diberikan musuh.

Dan memang tujuan dari game terbaru ini adalah menghindari pukulan musuh sebanyak mungkin sehingga mampu mendapatkan nilai tertinggi. Beberapa pihak yang telah mencoba mengaku bahwa game ini mengusung game play yang cukup sulit untuk dimainkan.

Meskipun memiliki tingkat kesulitan terhadap game playnya, game Koshinuke Rider ini tidak akan meribetkan pemain dengan control yang susah, malah sebaliknya control pada game ini cukup mudah dengan 3 control saja. Jika anda ingin menghindari hook yang datang dari arah kanan anda harus swipe ke kiri begitupun sebaliknya. Dan untuk swipe kebawah jika pemain ingin mengindari pukulan swing yang menyerang anda.

Jika anda ingin memperoleh nilai tertinggi pada game ini, anda harus lebih meningkatkan ketenangan dan tingkat reflex anda agar lebih stabil dan bagus. Karena digame ini anda harus benar – benar cermat dimana saat sang monster mulai mengeluarkan kuda – kuda yang akan memukul anda , memperhatikan betul arah tangan / pukulan musuh, dan bersiap untuk melakukan swipe.

Mungkin cukup mudah jika diutarakan untuk sebuah tulisan seperti ini, namun hal itu tuidak sebanding dengan saat mempraktekannya. Apakah anda tertarik untuk bermain game Koshinuke Rider ? Silahkan anda unduh di Google Play , Gratiss !!

Baca Juga Xiaomi Perkenalkan Game Controller Terbaru Untuk MiPad dan MiTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here