Di India Smartphone Sailfish Jolla Phone Di Banderol dengan Harga Rp 3,2 Juta

0
3921

OKETEKNO.COM – Mungkin sedikit asing jika anda mendengar istilah Jolla Mobile. Jolla merupakan vendor gadget yang didirikan oleh mantan pegawai dari vendor kenamaan yakni Nokia. Jolla Mobile kini memang tengah mendaki sedikit demi sedikit untuk dapatnya mempopulerkan Smartphone yang berbasis Sailfish Jolla Phone ini.

Sailfish Jolla Phone

Setelah memperkenalkan Smartphone Jolla ini ke negara Hongkong kini sang vendor telah merencanakan untuk dapatnya merambah pasarannya menuju negara bagian Asia dan India mendapatkan kesempatan pertama kali untuk berkenalan dengan Smartphone Sailfish Jolla ini.

Di negara yang kini tengah ngetrend dengan serial Mahabharat tersebut, Smartphone Jolla ini ditwarkan dengan harga yang cukup menengah yakni 16.449 rupee atau jika dirupiahkan setara dengan 3,2 juta rupiah. Jolla sendiri menawarkan Smartphonenya dengan ekslusif melalui Snapdeal. Dan vendor yang satu ini juga masih menawarkan promosi untuk 90 pembeli pertama yakni berhak mendapatkan Back Cover dari Smartphone tersebut.

Sang vendor pun membekali Smartphone Jollanya ini dengan spesifikasi yang handal dan tak kalah dengan smartphone – smartphone lainnya. Jolla phone sendiri berasis OS MeeGo yang dikembangkan langsung oleh pihak Nokia. Smartphone ini sendiri mengusung layar sebesar 4.5 Inch yang memiliki resolusi yakni qHD.

Sailfish Jolla Phone-1

Dan untuk urusan dapur pacunya, Sailfish Jolla Phone ini mendapatkan dukungan dari processor dual-core yang berkecepatan 1.4 GHz dan chipset Snapdragon 400. Untuk RAMnya sendiri, ponsel cerdas ini juga dibekali dengan RAM 1 Gb.

Yang unik dan mungkin jarang ditemui adalah ketika ponsel ini harus berjalan pada system operasi yang bernama Sailfish. Untuk Sistem operasi sendiri memang menyediakan aplikasi – aplikasi yang mungkin masih terbatas, berbeda dengan system operasi – operasi yang lain seperti Android, iOS, BlackBerry ataupun Windows phone.

Namun, keuntungan yang dapat diperoleh para pengguna smartphone sailfish ini adalah dapat menggunakan aplikasi – aplikasi yang terdapat pada Android. Mungkin ponsel ini masih asing jika berada di Indonesia, namun apa salahnya mencoba hal yang baru ? hehe.

Semoga kelak Smartphone Jolla dapat meramaikan industry Smartphone, baik didalam dan luar negeri.

Baca Juga Harga Huawei Honor 4 Play dan Spesifikasi Quad-core 64 bit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here