Yuk Intip Aplikasi Edit Foto Hasil Kerja Sama Adobe dan Aviary !!

0
3733

OKETEKNO.COM – Untuk anda pelaku dunia teknologi atau masyarakat yang berada dalam perkembangan teknologi pastinya sedikit demi sedikit itu akan membuat anda erat dengan beberapa istilah atau aplikasi – aplikasi yang berada dalam PC, Laptop atau Notebook.

Salah satu aplikasi yang sering mondar – mandir di Perangkat teknologi adalah aplikasi – aplikasi besutan Adobe. Adobe sendiri dapat disematkan dalam perangkat computer anda dengan aplikasi yang mampu membaca file PDF hingga aplikasi editing foto dan editing video.

Aviary

Dan kini Adobe dikabaran tengah serius dalam perjalanan karirnya untuk menjaga keeksisannya dengan mengakuisisi Aviary, Aviary sendiri merupakan aplikasi untuk mengedit foto yang terdapat dalam Smartphone.

Seiring waktu menusia atau bisa yang disebut dengan user memang menuntut segala kebutuhannya kalau bisa dapat dikemas pada satu alat saja dan mencakup konten – konten praktis dan juga masih mengandalkan kualitasnya. Begitulah manusia,

Maka dari itu, Adobe nampaknya ingin mengusahakan permintaan atau tuntutan – tuntutan yang dilontarkan para user dengan resmi membeli Aviary.  Adobe sendiri juga enggan menjelaskan seberapa besarkah biaya yang digunakannya untuk dapat mengakuisisi Aviary ini, namun yang pasti Adobe mengeluarkan budget yang tidak sedikit.

Seperti yang kita tahu bahwa tingkat kepopuleran Aviary sebagai aplikasi editing foto memanglah tidak diragukan, banyak pengguna Smartphone yang menggunakan aplikasi ini hingga aplikasi ini mampu mencapai 100 juta kali download.

Apa anda sudah bisa membayangkan apabila kedua aplikasi editing foto populer ini menjadi satu ? Pastinya nanti kedua perusahaan ini Adobe dan Aviary akan mengoptimalkan untuk memberikan fitur – fitur yang dapat memuaskan para penggunanya dengan menggabungkan fitur yang berada pada Adobe dan Aviary.

Hal itu juga dijelaskan oleh salah satu pihak perusahaan yang menegaskan bahwa Adobe juga masih dalam tahap memastikan bahwa tidak ada kendala baik dari pengembang Aviary dan penggunanya. Pihak Adobe juga telah merencanakan bahwa akan menambah fitur yang dimiliki keduanya seperti penyimpanan foto pada Creative Cloud, dan dapatnya mengakses teknologi photoshop atau menghubungkan perangkat – perangkat yang lainnya.

Baca Juga Aplikasi iOS 8 Siri Dibekali Dengan Kemampuan Mengenali Lagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here