Game Terbaru Star Wars Galactic Defense, Cekidot !!

0
4294

OKETEKNO.COM – Beberapa waktu yang lalu pihak Disney tengah memberikan keputusan bahwa akan mengembangkan game mobile yang mengadopsi dari film Star Wars. Pihak Disney pun telah memutuskan bahwa game Star Wars selanjutnya ini akan mengadopsi genre Tower Defense.

Star Wars Galactic Defense-1

Dilansir dalam sebuah halaman website menjelaskan bahwa game berjudul Star Wars : Galactic Defense telah meluncur beberapa waktu yang lalu. Untuk dapat mengembangkan game yang satu ini pihak Disney sendiri menjalin kerja sama dengan developer Mobage DeNA untuk dapatnya menghadirkan game tower defense yang mengemas konflik antar galaksi yang memang sudah terlanjur populer dan taka sing lagi bagi sejuta kaum gamers sekalian.

Star Wars : Galactic Defense ini kabarnya juga disebut dengan game free-to-play  yang akan siap membawa pemain kedalam suatu konflik dalam sebuah pertempuran yang seru. Untuk mendukung keoptimalannya, sang developer juga menyertakan karakter – karakter yang sangat khas dalam film Star Wars.

Pihak Disney juga telah menghadirkan trailer dari game Star Wars : Galactic Defense yang memperlihatkan gameplay dari game ini. Didalam trailer tersebut pemain akan disuguhkan gameplay yang seperti game Tower Defense pada umumnya dimana pemain harus mampu menjaga tower miliknya disepanjang permainan yang dimana musuh tidak akan berhenti memberikan serangan.

Star Wars Galactic Defense

Dalam game Star Wars : Galactic Defense juga tak terlepas dengan kehadiran para unit Hero yang memang menjadi konten wajib dari game bergenre Tower Defense. Dalam game ini, pemain akan disuguhkan dengan karakter – karakter Hero yang memang sengaja diambil dari Trilogi film Star Wars seperti Luke Skywalker, Han Solo, Obi-Wan Kenobi, Darth Vader dan banyak lagi.

Namun ada beberapa pendapat yang menyatakan bahwa nampaknya kelak game Star Wars : Galactic Defense ini akan dijual dalam paket yang terpisah. Sebenarnya, sebelumnya Disney juga telah meluncurkan game Star Wars : Commander untuk platform Android yang telah memiliki kemasan yang apik untuk menghadirkan pertempuran ala Star Wars.

Namun meski begitu Star Wars dalam kemasan Tower Defense ini juga tak kalah serunya dengan Star Wars : Commander karena game ini juga menyediakan IAP – IAP yang akan menambah keseruan dalam bertarung digame ini.

Dan hingga saat ini pihak Disney sendiri belum memberikan keterangan mengenai tanggal perilisan game Star Wars terbaru ini untuk platform iOS dan Android.

Baca Juga Yuk Intip Aplikasi Edit Foto Hasil Kerja Sama Adobe dan Aviary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here