Mau Tau Fitur Istimewa BlackBerry Pasport ? Yuk Intip !!

0
6949

OKETEKNO.COM – Apakah anda masih ingat dengan produk BlackBerry Passport ? Yup. Smartphone yang satu ini merupakan Smartphone hasil besutan BlackBerry yang bentuk bodynya terinspirasi dari bentuk Passport dan alhasil namanya pun BlackBerry Passport.

BlackBerry Pasport

Mungkin anda juga masih bingung dan ingin tahu mengenai fitur – fitur BlackBerry Passport. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bocoran tentang fitur – fitur apa saja yang disematkan dalam ponsel cerdas yang satu ini. Yuk langsung saja !!

Dapat dilihat dari Body tampilannya, BlackBerry Passport ini hadir dengan keyboard QWERTY dan Touchscreen yang akan memudahkan anda dalam berkegiatan bisnis tanpa harus menghilangkan konten modis dan kenyamanannya.

Pihak BlackBerry sendiri mengungkapkan bahwa ketika mereka mengembangkan BlackBerry Passport ini mereka berdasarkan dengan ide – ide sederhana yang nantinya mampu menghasilkan perangkat yang professional yang mampu merubah cara berbisnis manual menjadi berbisnis yang mampu dicover oleh sebuah Smartphone.

Dengan layarnya yang berbentuk persegi empat dan mengusung teknologi sentuh diyakini mampu meningkatkan produktivitas dan dapat menembus pasaran menyaingi perangkat – perangkat sentuh lainnya.

Pada segi layarnya, Blackberry Passport ini juga dibekali dengan teknologi proteksi yang berasal dari Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar BlackBerry anda jika terkena gesekan ataupun goresan. Bahan untuk bodynya pun berasal dari Stainless Steel yang diklaim mampu menambah kualitas dari ponsel cerdas yang satu ini.

BlackBerry Passport sendiri dirasa sangat cocok untuk anda yang seorang pebisnis professional, karena ponsel ini juga akan menawarkan daya tahan yang sangat dibutuhkan oleh mereka yang seorang BlackBerry Passport.

Ponsel BlackBerry Passport ini pun kabarnya memiliki keyboard pertama yang dilengkapi dengan teknologi sentuh yang mendukung gerakan atau gesture yang pastinya hal itu mampu memudahkan penggunanya dalam mengetik, mengedit, dan melakukan navigasi dengan tepat. Hal itu juga didukung dengan adanya keyboard QWERTY yang menambah tingkat keakurasian BlackBerry Passport.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh BlackBerryt Passport ini adalah bekal system operasinya yang telah berjalan pada BlackBerry OS 10.3, dengan begitu pastinya ponsel cerdas ini akan kaya dengan fitur – fitur baru yang diklaim mampu meningkatkan produktivitas dari sang ponsel sendiri. Intinya, BlackBerry Passport ini mengusung elemen – elemen yang kaya akan produktivitas yang cocok untuk seorang pebisnis seperti anda.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat Spesifikasi BlackBerry Passport disini.

Baca Juga Spesifikasi dan Kelebihan Nokia X2 Kamera 5 Mp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here