LG Hadirkan TV OLED Layar Lengkung 55 Inch Berbasis WebOS

0
3576

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita tahu, beberapa waktu belakangan teknologi kembali diramaikan dengan kemunculan Smart TV. TV pintar memang kini tengah menjadi varian yang unik bagi para masyarakat tentunya dari kalangan yang dekat dengan Teknologi.

Seperti yang kita tahu bahwa Smart TV pertama dikenalkan oleh vendor yang berasal dari Korea Selatan yakni Samsung, dan kini berasal dari kampong halaman yang sama LG nampaknya juga tertarik untuk dapat mengikuti jejak Samsung untuk mengembangkan Smart TV.

LG EC930T-1

Smart TV yang berhasil dikembangkan oleh LG ini telah diperkenalkan ke pasaran public. Smart TV dengan label LG EC930T ini juga dibekali dengan system operasi didalamnya. Selain itu Smart TV ini juga hadir dengan jenis layar curved OLED.

Televisi pintar besutan LG ini juga dibekali dengan system operasi webOS dimana system operasi tersebut juga merupakan sebuah system operasi open source yang sebelumnya juga telah dikembangkan oleh HP. Smart TV besutan LG ini kabarnya sengaja ditujukan untuk pasaran High-End dengan ukuran body yang super duper jumbo raksasa yakni 55 Inch.

Kabarnya, sang vendor yakni LG membekalkan Smart TVnya ini dengan webOS tersebut bertujuan untuk dapatnya memberikan User Interface yang optimal terhadap Smart TV LG EC930T ini. Jadi jika anda menonton dengan Smart TV ini anda akna diberikan pengalaman menonton TV yang sangat menakjubkan pastinya.

LG EC930T

LG juga mendesain Smart TV terbarunya ini dengan desain pinggiran minimal bezel agar dapat menambah nilai ekstetika pada LG EC930T. Sang vendor pun juga menyematrkan fitur canggih yakni WRGB OLED dimana fitur ini diklaim mampu memberikan kualitas gambar yang lebih nyata dan komposisi warna yang natural.

Selain itu juga menawarkan tingkat refresh rate yang tinggi. Dengan spesifikasinya yang tinggi dan menakjubkan ini untuk anda para user yang tertarik juga harus merogoh kantong yang sedalam – dalamnya karena harga LG EC930T ini dipatok sangat mahal yakni 4999 USD atau jika dirupiahkan sekitar Rp 55 juta.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat menjadi referensi untuk anda semuanya.

Baca Juga LG L20 Memiliki Spesifikasi Android KitKat, Dapatkan Sekarang Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here