Rumor, Penampakan Samsung Galaxy A3 dalam Dunia Maya, Benarkah Demikian??

0
4079
Rumor, Penampakan Samsung Galaxy A3 dalam Dunia Maya, Benarkah Demikian??

OKETEKNO.COM – Menyusul Galaxy Alpha yang merupakan salah satu smartphone unggulan dari Samsung pada tahun 2014 ini, perusahaan tersebut kabarnya kali ini tengah menyiapkan kembali sebuah smartphone terbaru dari mereka yang akan dibekali dengan performa dan juga fitur-fitur yang cukup menarik perhatian. Menurut rumor yang banyak bertebaran dalam dunia maya, perangkat terbaru yang digadang-gadang oleh Samsung tersebut adalah Galaxy A3, benarkah demikian?? Lanjutkan membaca ya sobat :), untuk mengetahui info berita lebih jelasnya.

Rumor, Penampakan Samsung Galaxy A3 dalam Dunia Maya, Benarkah Demikian??

Bersumber dari TENAA yang merupakan sebuah lembaga Sertifikasi berbasis di Tiongkok, mengungkapkan bahwa nantinya pihak perusahaan akan menghadirkan Samsung Galaxy A3 tersebut dengan bahan dasar metal seperti layaknya Samsung Galaxy Alpha, dengan dimensi berukuran 130,1 × 65,5 × 6.9 mm, serta memiliki bobot sekitar 112 gram. Selain itu, bocoran juga mengungkapkan jika nantinya Samsung Galaxy A3 akan memiliki layar dengan ukuran 4,52 inch dengan resolusi QHD berukuran 540 x 960, namun sayangnya belum ada kejelasan mengenai jenis teknologi layar yang akan digunakannya.

Dan untuk informasi bagian dalam dari Samsung Galaxy A3 nantinya akan berjalan dengan menggunakan otak prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja hingga 1.2GHz, berpaduan bersama dengan chipset Snapdragon 410 dan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Sayangnya mengenai sistem operasi yang akan digunakan nantinya belum ada bocoran, namun sudah bisa ditebak kemungkinan besar akan menggunakan sistem operasi terbaru dari Android, yakni Android KitKat 4.4.2.

Rumor, Penampakan Samsung Galaxy A3 dalam Dunia Maya, Benarkah Demikian??

Untuk menunjang dari kinerja Galaxy A3 tersebut pihak Samsung Mobile juga akan menyisipkan sebuah media penyimpanan internal yang cukup lega dengan patokan kapasitas kurang lebih sekitar 8 GB, yang masih ditunjang dengan adanya slod microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 64 GB. Kabarnya Samsung Galaxy A3 akan hadir dengan kamera berukuran 8 MP sebagai kamera utama dari smartphone tersebut, sedangkan kamera keduanya berukuran 5 MP. Waw.. kemungkinan besar Samsung A3 ini nantinya akan menjadi salah satu smartphone Selfie terbaru milik Samsung.

Dan mengenai harga Samsung Galaxy A3 tersebut diperkirakan kurang lebih sekitar Rp. 4 jutaan jika sudah mencapai pasaran global. Namun harga tersebut masih menjadi sebuah patokan saja, untuk info lebih jelasnya, kita tunggu saja hingga smartphone tersebut resmi dirilis dan diluncurkan oleh pihak perusahaan.

Baca Juga Duel Smartphone Kelas Atas iPhone 6 Vs LG G3

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here