Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE Terbaru Agustus 2016

0
35187
Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE

OKETEKNO.COMSamsung Galaxy Ace Style LTE adalah salah satu ponsel cerdas dari Samsung yang diam – diam telah diluncurka secara resmi untuk menyasak kalangan menengah kebawah. Tidak dapat dipungkiri bahwa produk Samsung memang cukup digemari di berbagai penjuru, tidak terkecuali di Indonesia sendiri. Sementara hara Samsung Galaxy Ace Style LTE ini dibanderol cukup terjangkau di kalangan menengah dengan harga sekitar 3 jutaan.

Samsung Galaxy Ace Style LTE ini memiliki kode nomor SM-G357FZ sehingga dikenal pula dengan sebutan Samsung Galaxy Ace Style SM-G357FZ. Perangkat ini telah resmi dirilis pada September 2014 dengan desain yang berbeda dari para pendahulunya serta telah dilengkapi dengan akses internet tercepat dari jaringan LTE. Bagi anda yang penasaran dengan jeroan smartphone generasi terbaru di keluarga Galaxy Ace ini, langsung saja simak ulasan fiturnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE

Ponsel cerdas terbaru besutan produsen gadget asal Korea Selatan ini telah dilengkapi dengan jaringan dan konektivitas yang cukup lengkap. Smartphone ini membawakan jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 2100 dan telah mendukung 4G LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 yang saat ini merupakan jaringan dengan koneksi internet paling cepat. Untuk mendukung ketersediaan dari jaringan tersebut dibekalkan satu slot SIM berjenis micro SIM yang menjadikan pengguna perlu memotong dari ukuran SIM card standart. Samsung Galaxy Ace Style LTE ini memiliki kecepatan jelajah internet dengan HSDPA mencapai 42 Mbps, HSUPA hingga 5.76 Mbps dan kecepatan LTE Cat4 hingga 50 Mbps UL, 150 Mbps DL.

Sementara untuk konektivitasnya, tertanam beberapa fitur dengan versi terbaru yakni Bluetooth v4.0, A2DP dan USB tipe microUSB v2.0. Selain itu pengguna juga akan dimudahkan untuk transfer data ke perangkat lain dengan fitur transfer data jarak dekat yakni NFC. Sementara untuk kebutuhan perpindahan jaringan data dibekalkan pula jaringan GPRS dan EDGE serta fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot yang dapat pula digunakan untuk tethering. Bekalan konektivitas lengkap ini pun akan anda dapatkan dengan harga Samsung Galaxy Ace Style LTE yang terjangkau untuk kalangan menengah.

Sementara beralih ke sektor layar yang dimiliki smartphone ini, Samsung Galaxy Ace Style LTE ini mengusung dimensi layar berukuran 4.3 inch yang terbilang tidak terlalu lebar sebagai smartphone terbaru saat ini. Resolusi yang dimiliki layar peragkat ini adalah 480 x 800 pixels dengan kerapatan mencapai ~217 ppi pixel density. Meskipun memiliki resolusi yang standart, namun layarnya telah menggunakan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen yang kaya akan warna sehingga mampu menampilkan layar dengan kecerahan yang optimal. Sayangnya layarya tidak dilapisi dengan lapisan anti gores sehingga memungkinkan untuk tergores atau lecet jika pengguna tidak bijak melapisi dengan screen protector.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, bahwa Samsung Galaxy Ace Style LTE ini memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya dengan penampilan lebih fresh, stylish dan modis. Pada bagian belakang bodinya terdapat stripe atau garis aksen yang memanjang dari atas kebawah berwarna abu-abu dengan motif garis yang halus. Pada bagian tengah stripe atau garis tersemat tulisan ‘Samsung’ dengan posisi landscape. Sementara dimensi yang dimiliki Galaxy Ace Style LTE ini adalah 128.9 x 65.8 mm yang kurang begitu ramping dengan tebal 9.1 mm. Meskipun sedikit tebal namun bobot yang dimiliki smartphone ini cukup ringan yakni hanya 126 gram sehingga pengguna cukup nyaman menggenggamnya dengan satu tangan.

Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE

Beralih ke sektor fotografi dari generasi terbaru di lini Galaxy Ace ini. Samsung Galaxy Ace Style LTE ini memang telah mengusung dual kamera, namun lensa yang dimiliki masih terbilang standart dibanding dengan smartphone keluaran terbaru dari para kompetitornya dengan perbandingan fitur dan harga yang sama. Pada bagian belakang bodi berbekal kamera utama dengan lensa 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixels. Hasil bidikannya akan disempurnakan dengan fitur LED flash, auto focus, touch focus dan panorama serta telah didukung fitur geo tagging. Dari kamera utama ini juga memiliki kemampuan merekam video beresolusi [email protected]

Bagi anda yang gemar selfie namun terlanjur terpikat dengan smartphone ini, maka anda harus berpuas diri dengan bekalan kamera depan yang ada. Smartphone ini memiliki kamera depan berukuran 1.3 MP yang dapat digunakan pengguna untuk selfie dan video call. Tentunya harga Samsung Galaxy Ace Style LTE untuk kalangan menengah ini kurang sepadan dengan bekalan kamera yang diusungnya.

Meskipun demikian, Samsung Galaxy Ace Style LTE ini memiliki keunggulan pada dapur pacu yang dimilikinya yang mampu menghasilkan performa responsif dan lancar. Ponsel cerdas ini ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang didalamnya membawa processor Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan maksimal 1.2 GHz. Selain itu dibekalkan pula pengolah grafis dari Adreno 306 yang akan menampilkan grafis yang mulus saat pengguna memainkan game 3D ataupun streaming video. Kinerja smartphone ini akan diimbangi dengan kapasitas RAM 1 GB untuk keperluan multitasking yang lancar dan nyaman.

Sementara untuk bawaan sistem operasi yang akan dijalankan telah menggunakan versi terbaru yaitu Android OS v4.4.2 KitKat dengan tampilan interface yang lebih menawan dan fitur – fitur baru yang akan anda dapatkan. Sayangnya dengan harga Samsung Galaxy Ace Style LTE yang terbilang harga menengah, Samsung hanya membekalkan dengan ruang penyimpanan internal yang kecil berukuran 4 GB. Namun hal tersebut dapat diatasi karena Samsung juga membekali perangkat ini dengan sisipan slot microSD yang mampu memperbesar memori penyimpanan hingga 64 GB. Meskipun demikian, hal tersebut tentu saja sedikit megecewakan karena telah banyak smartphone dengan kisaran harga 2 hingga 3 jutaan yang telah memiliki internal 8 GB bahkan lebih, sebut saja Motorola Moto G, Huawei Honor 3C dan masih banyak lagi.

Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE

Untuk menyokong perangkat ini bekerja dengan maksimal tentunya peran baterai tidak dapat dipisahkan. Samsung membekali Samsung Galaxy Ace Style LTE ini dengan baterai berkapasitas 1900 mAh dari Li-Ion yang mampu siaga hingga 285 jam dan memiliki waktu bicara mencapai 11 jam serta waktu pemutar musik hingga 54 jam. Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style LTE lebih lengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style LTE

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
(Bands 1, 3, 7, 8, 20)
SIM Micro-SIM
BODY Body dimension 128.9 x 65.8 x 9.1 mm (5.07 x 2.59 x 0.36 in)
Body weight 126 g (4.44 oz)
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
Multitouch Yes
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 64 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
NFC Yes
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 1.3 MP
FEATURES OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Radio Stereo FM radio with RDS; recording
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors White, Black
– MP4/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Organizer
– Document viewer
– Photo/video editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input (Swype)
BATTERY Li-Ion 1900 mAh battery
Stand-by (2G) / Up to 285 h (3G)
Talk time (2G) / Up to 11 h (3G)
Music play Up to 54 h

Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE

Smartphone ini mulai dipasarkan pada penghujung September 2014 di negara Jerman dengan pilihan warna Hitam dan Putih. Harga Samsung Galaxy Ace Style pada pemasarannya dibanderol 199 EUR atau jika dirupiahkan mencapai Rp 3 jutaan. Belum diketahui apakah smartphone ini akan menyapa pecinta gadget tanah air, kita tunggu saja berita selanjutnya dari pihak Samsung.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy V satu Jutaan dengan Android Kitkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here