Harga Acer Liquid E2 Terbaru, Handphone Android Quad-Core Murah

1
20126
Acer Liquid E2, Handphone Android Quad Core Murah

OKETEKNO.COM – Belum lama ini Acer bekerjasama dengan perusahaan chipset Mediatek menghadirkan smartphone kelas menengah Quad Core dengan harga yang terjangkau, Acer Liquid E2. Meneruskan kesuksesan Acer Liquid E1, handphone Android murah ini hadir dengan teknologi Quad Core  sehingga dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak hanya kinerjanya yang cerdas, kameranya pun juga pintar dengan resolusi 8 MP. Smartphone ini juga hadir dengan kemampuan Dual GSM. Dengan fitur mutakhirnya, Acer Liquid E2 patut menjadi pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.

Layar 4.5″ IPS LCD

Dikemas dengan layar berukuran 4.5″ dengan resolusi 540 x 960 piksel memberikan pengalaman visual optimal ketika bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Acer Liquid E2, Handphone Android Quad Core Murah

Kamera 

Acer Liquid E2 didukung dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash serta kamera depan beresolusi 2 MP. Tidak hanya resolusi yang besar, kamerany pun dibekali dengan berbagai fitur pintar seperti zero shutter delay yang memungkinkan Anda menangkap banyak gambar dengan sekali menekan tombol capture. Terdapat juga fitur speedy continous shooting sehingga Anda dapat membidik 8 gambar perdetik. Kameranya juga didukung dengan 9 efek kamera memungkinkan Anda untuk berkreasi seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.

Video Full HD

Rekam juga setiap momen favorit dengan Acer Liquid E2. Kualitas videonya telah didukung Full HD 1080p @30 fps memastikan rekaman yang mulus dan tajam. Kini, tidak perlu repot membawa kamera pocket untuk merekam momen sekitar.

Prosesor Quad Core

Meski tampil sebagai smartphone mid-end, Acer Liquid E2 telah didukung prosesor Quad Core MTK 6589 berkecepatan 1.2 GHz dengan memori RAM 1 GB memastikan kinerja multitasking tanpa masalah. Dipadu dengan GPU PowerVR SGX 544MP membuat berbagai aplikasi ataupun game berjalan dengan lancar dan sangat responsif. Sistem operasinya telah dikemas dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas baterainya begitu besar, 2000 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika sedang beraktivitas di luar ruangan.

Sistem Suara DTS

Tidak hanya dari sisi visualnya, Acer juga menambahkan sistem suara DTS untuk memberikan pengalaman audio yang lebih menyenangkan. Kualitas suaranya begitu jernih, lebih luas dan natural. Menonton video, mendengarkan musik ataupun bermain games terasa lebih nyata.

Dual SIM

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari satu, Acer Liquid E2 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Konektivitas

Koneksi data dari Liquid E2 begitu cepat dengan dukungan HSPA+ 42 Mbps. Anda juga dapat memanfaatkan WiFi ketika di area hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPS memberikan Anda panduan yang mudah di jalan raya.

Berikut ini spesifikasi lengkap handphone Android Acer Liquid E2 :

[table style=”table-condensed”]

Ukuran (L x W x H cm) 13.1 x 6.8 x 0.99 cm
Berat (kg) 0.14 kg
Warna Putih
Tipe Acer Liquid E2
Ukuran Layar (in) 4.5
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording|MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis SGX 544MP
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 2 MP
Resolusi Layar 540 x 960
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2000 mAh
Ukuran File Foto 3264×2448
Video HD Ya
Resolusi Video 1920×1080
Built in Flash Ya
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Zero shutt
Tipe Layar IPS
Kedalaman Warna 16 Juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean
SIM Dual GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1.2 GHz
Tipe Processor Quad Core MTK 6589

[/table]

Untuk harga Acer Liquid E2, Handphone Android Quad-Core ini dibanderol dengan harga baru Rp. 2,3 jutaan dan harga bekas sekitar Rp. 1,9 jutaan. Demikian informasi mengenai Acer Liquid E2, Handphone Android Quad-Core Harga Terjangkau.

Bagi yang berminat Anda bisa mendapatkan Acer Liquid E2 >>DISINI<<.

Semoga bermanfaat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here