Review Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax C3, Intip Yuk!!

1
80711
Review Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax C3, Intip Yuk!!

OKETEKNO.COM – Jika pada kesempatan sebelumnya saya sudah pernah menghadirkan sebuah informasi mengenai spesifikasi Smartfren Andromax C3, dan pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas tentang review kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax C3 tersebut. Sebelumnya anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuah perangkat smartphone besutan vendor lokal Tanah Air, Smartfren ini. meskipun terbilang sebagai vendor lokal asli tanah air, namun pihaknya tidak tanggung-tanggung untuk menghadirkan sebuah perangkat terbaru dengan performa yang lumayan tangguh.

Review Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax C3, Intip Yuk!!

Smartfren Andromax C3 adalah sebuah smartphone yang memiliki harga lumayan terjangkau, hanya dengan Rp. 599 ribuan saja anda sudah bisa membawanya pulang kerumah. Meski memiliki harga sedemikian murah, namun smartphone tersebut memiliki performa yang tidak murahan, dan pastinya anda juga sudah banyak tahu tentang spesifikasi yang dimilikinya. Sebagai otak kinerja dari Smartfren Andromax C3 telah terpasang sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang akan siap diakses bersama dengan prosesor Dual core berkecepatan kinerja 1.2 Ghz.

Smartfren Andromax C3 hanya dibekali dengan single kamera dan itupun hanya berukuran 3 mega pixel saja, namun dengan ukuran tersebut saya rasa cukupan untuk ukuran smartphone kelas bawah seperti Andromax C3 tersebut. Ingin mengenali Smartfren Andromax C3 lebih lanjut? silahkan simak kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax C3 berikut ini.

Kelebihan Smartfren Andromax C3

  • Memiliki dual SIM yang mendukung dual jaringan GSM dan CDMA
  • Dilengkapi dengan fitur Enhanced music experience
  • Mendukung jaringan EVDO Rev A up to 3.1 Mbps
  • Sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2
  • Dibekali dengan fitur multitouch yang mampu menahan hingga 5 ketukan jari
  • Sudah dilengkapi dengan bluetooth versi 4.0
  • Didukung dengan GPU versi terbaru, yakni Adreno 302

Review Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax C3, Intip Yuk!!

Kekurangan Smartfren Andromax C3

  • Hanya dibekali dengan single kamera saja, dan itupun hanya berukuran 3 MP tanpa adanya kamera kedua.
  • Dilengkapi dengan daya baterai yang memiliki kapasitas tergolong rendah, yakni 1400 mAh saja.
  • Hanya disisipi dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Diatas adalah beberapa review kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax C3 yang bisa saya tuliskan. Semoga bisa bermanfaat buat sobat semua yang saat ini tengah bingung mencari sebuah info tentang kekurangan dan kelebihan dari smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru 2016

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here