HP Hadirkan Notebook dan Tablet Seri Stream Terbaru dengan Harga Terjangkau

0
24430
HP Hadirkan Notebook dan Tablet Seri Stream Terbaru dengan Harga Terjangkau

OKETEKNO.COM – Hewlett Packard atau yang lebih seringnya kita sebut dengan HP, kali ini kembali hadir dengan mengusung sebuah perangkat terbaru yang kaya dengan inovasi. Perangkat terbaru besutan HP (Hewlett Packard) adalah sebuah Notebook yang memiliki desain cukup elegan dan menarik perhatian, selain itu pihak perusahaan mengkolaborasikan dengan berbagai warna yang cukup atraktif seperti warna magenta dan horizon blue.

HP Hadirkan Notebook dan Tablet Seri Stream Terbaru dengan Harga Terjangkau

Notebook terbaru mereka diambil dari seri Stream yang masing-masing hadir dengan mengusung bentang layar berukuran 11,6 inch dan 13,3 inch dimana keduanya dilengkapi dengan resolusi layar berukuran 1.366 x 768 piksel. Sebagai penggerak dari notebook tersebut, pihak perusahaan telah menghadirkan Windows 8.0 sebagai sistem operasi pendukungnya yang akan diakses bersama dengan prosesor Intel Celereon serta didukung dengan RAM yang memiliki kapasitas 2GB.

Rencanya pihak perusahaan akan resmi meluncurkan Notebook Seri Stream tersebut sekitar bulan November 2014 mendatang di Amerika Serikat dengan mengusung harga sekitar $200 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 2,4 jutaan untuk HP Stream 11,6 inch. Sedangkan untuk HP Stream 13,3 inch akan diberi label harga kurang lebih sekitar $230 atau sekitar Rp. 2,8 jutaan .

HP Hadirkan Notebook dan Tablet Seri Stream Terbaru dengan Harga Terjangkau

Selain kedua seri Notebook tersebut pihak HP (Hewlett Packard) juga akan menghadirkan varian tablet terbaru yang bertajuk Stream 7 dan Stream 8 yang keduanya akan dijalankan diatas sistem operasi Windows Phone 8.0. Tablet baru milik HP tersebut dilengkapi dengan media penyimpanan berbasis OneDrive dan juga dibekali dengan aplikasi Office 365 serta Skype. Selain itu, HP Stream 7 dan HP Stream 8 juga akan disisipi dengan media penyimpanan internal sebesar 32 GB bersama dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Bersamaan dengan meluncurnya 2 varian Notebook Seri Stream tersebut, tablet HP Stream 7 dan HP Stream 8 juga akan diluncurkan dalam pasaran global, dengan bandrol harga sekitar $100 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1,2 jutaan untuk HP Stream 7, dan untuk HP Strean 8 akan diberi label harga sekitar $150 atau jika dirupiahkan menjadi Rp. 1,8 jutaan.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab Active, Tablet WiFi Ketahanan Tinggi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here