Intip Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax V3S, Phablet Terjangkau Rasa Oke

0
4900
Intip Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax V3S, Phablet Terjangkau Rasa Oke

OKETEKNO.COM Smartfren Andromax V3S, pasti anda sudah sering mendengar nama dari salah satu vendor lokal tersebut. Andromax V3S adalah sebuah perangkat yang berbasis phablet, namun phablet yang ditujukan untuk mengisi pasaran gadget kelas menengah. Disini pihak perusahaan menghadirkan phablet tersebut dengan berbagai kelebihan fitur serta performa, guna menarik minat para konsumen untuk memilikinya.

Intip Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax V3S, Phablet Terjangkau Rasa Oke

Bisa dilihat saja dari spesifikasi yang dimilikinya cukup tangguh, berjalan dengan menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8612 bersama dengan sebuah sistem operasi terbaru milik Android, yakni Android kitkat 4.4.2. Namun meskipun tampil sempurna dari segi performa, sejatinya Smartfren Andromax V3S tersebut masih banyak memiliki kekurangan. Berikut akan saya ulaskan mengenai kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax V3S tersebut.

 

Kelebihan Smartfren Andromax V3S

  • Memiliki bentuk tubuh yang langsing hanya dengan ketebalan sekitar 8.9 mm saja.
  • Sebagai phablet dengan layar berukuran 5.0 inch yang dilindungi dengan On Glass Screen atau yang lebih seringnya kita sebut dengan OGS.
  • Sebagai phablet kelas menengah yang sudah menggunakan teknologi layar berjenis IPS LCD
  • Dijalankan dengan otak prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja 1.2 GHz.
  • Sudah menggunakan sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android KitKat 4.4.2
  • Sudah mendukung Bluetooth terbaru versi 4.0
  • Dilengkapi dengan optional dual SIM

 

Intip Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax V3S, Phablet Terjangkau Rasa Oke

Kekurangan Smartfren Andromax V3S

  • Smartfren Andromax V3S belum mendukung adanya fitur USB OTG
  • Meski memiliki kapasitas baterai yang tergolong besar, namun sayangnya berjenis Non-removable. Sehingga nantinya akan sedikit terjadi kesulitan saat terjadi kerusakan pada baterai.
  • Meskipun Smartfren Andromax V3S ini dibekai dengan optional Dual SIM yang mendukung dual jaringan, GSM dan CDMA. Sayangnya untuk GSM hanya bisa digunakan dengan jaringan EDGE saja.

 

Itulah beberapa kekurangan dan kelebihan yang dimiliki Smartfren Andromax V3S, sebelum anda membelinya, tidak ada salahnya jika anda terebh dahulu mengetahui kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax V3S tersebut. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah pengetahuan anda semua. Jika anda tidak keberatan, jangan lupa share juga artikel ini dijejaring sosial seperti Facebook, Google Plus, Twiter, dan lain sebagainya. Terima kasih.

Baca Juga Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax C3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here