Rumor Phablet BlackBerry 10 Ternyata Blackberry Z30?

0
3766
Phablet Blackberry Z30
(Sember : CrackBerry)

OKETEKNO.COM – Kemunculan rumor BlackBerry membuat versi phablet menyeruak ketika foto Phablet Blackberry A10 muncul di internet. Kini beredar kabar bahwa Blackberry A10 bukan phablet Blackbery 10 yang diisukan selama ini, tapi bernama Blackberry Z30.

Portal gadget, GSM Arena menyebarkan foto yang diklaim sebagai phablet BlackBerry Z30. Gambar yang menampilkan full touchscreen itu merupakan bocoran dari tutorial resmi dari BlackBerry. Gambar itu sendiri sudah muncul sebelumnya namun disebut sebagai phablet Blackberry A10, berbeda dengan sekarang yang dinamai Blackberry Z30.

Phablet Blackberry Z30
(Sember : CrackBerry)

Salah satu sumber di internet juga mengaku mendapatkan bocoran video tutorial. Selain gambar masih ada logo Blackberry Z30 yang semakin menguatkan dugaan. Namun bocorannya tidak mencantumkan detil spesifikasi secara lengkap.

Menurut kabar selama ini, Blackberry A10 alias Z30 diisukan bakal memiliki layar OLED ukuran 5 inchi dengan resolusi 720 piksel. Prosesornya menggunakan chip Qualcomm kecepatan 1.7GHz, quad-core Adreno GPU dan RAM 2GB. BlackBerry A10 diisukan bakal meluncur kisaran musim gugur mendatang.

Berikut ini video mengenai bocoran phablet Blackberry Z30 :

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”4DdVBkIr9IM”][/youtube]

Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai phablet Blackberry terbaru tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here